Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi museum maritim Titanic Belfast, di Belfast Irlandia Utara./Reuters
Entertainment

ROYAL WEDDING: H-1, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal di Hotel Berbeda

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 15 Mei 2018 - 07:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengikuti tradisi pernikahan yang mewajibkan calon suami tidak boleh melihat calon istrinya sebelum hari H pernikahan dilaksanakan.

Seperti diketahui, anak bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini akan mengucapkan janji suci pernikahannya pada Sabtu, 19 Mei waktu setempat di Kapel St.George Kastil Windsor.

Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa Harry dan Meghan tidak bertemu, sehari sebelum pernikahan berlangsung mereka akan tidur di hotel yang berbeda.

Pangeran Harry dipastikan akan tinggal di Dorchester Collection’s Coworth Park di Kastil Windsor dan ditemani oleh Best Man dan sang kakak tercinta, Pangeran William.

Sedangkan Meghan akan tidur bersama dengan ibunya, Doria Ragland di Cliveden House Hotel, Cliveden Estate milik National Trust di Windsor, sehingga, terbentang jarak sekitar 15 mil bagi kedua pasangan yang saling mencintai ini.

Hotel Harry, Coworth Park, dilansir dari Tripadvisor, adalah salah satu hotel bintang-5 paling ikonik di Inggris. Hotel mewah ini berdiri di atas 240 hektare di taman Berkshire.

Hotel ini dilengkapi spa ec--spa yang mewah dengan kolam renang di dalam ruangan dan tiga restoran di dalamnya. Kamar-kamarnya langsung memberikan pemandangan yang menakjubkan dari luar hotel seperti kebun jeruk, padang rumput, dan lapangan polo.

Sedangkan, hotel yang ditempati Meghan, Cliveden House, dilansir dari situs resminya, juga merupakan sebuah hotel bintang 5 berkonsep country, memiliki spa mewah, restoran, yang berdiri di atas lahan seluas 376 hektare di National Trust.

Setiap kamar di lahan perkebunan berusia 350 tahun ini dilengkapi dengan barang-barang antik yang langka dan karya seni yang tidak ternilai harganya.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan perapian, ruang ganti baju terpisah, dan kamar mandi mewah yang klasik.
Seperti dilansir dari People, sumber kerajaan mengatakan bahwa Harry dan Meghan sangat menghormati tradisi pernikahan dan itu penting bagi mereka berdua.

Usai mengikat janji suci, kedua pasangan yang berbahagia ini akan tinggal di Kastil Windsor pada malam pertama mereka sebagai suami istri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro