Kosmetik Korea Selatan/Istimewa
Fashion

Produk Kecantikan asal Korsel Ini Resmi Masuk ke Indonesia

Dewi Andriani
Sabtu, 15 September 2018 - 18:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Korea Selatan terkenal dengan berbagai produk kecantikan berbahan alami yang dapat membuat wajah tampak segar dan sehat.

Banyak wanita yang kemudian berlomba-lomba mencari pelbagai produk kecantikan asal Korea. Sayangnya, tidak sedikit dari produk tersebut yang illegal bahkan palsu.

Salah satu produk kecantikan yang banyak dicari ialah PureHeals by Nature Village, skincare yang terbuat dari ekstrak tumbuhan alami yang sudah teruji klinis secara dermatologi di beberapa negara di dunia.

Kini, PureHeals by Nature Village resmi dibawa ke Indonesia oleh PT Tirta Kumala Sari melalui grand launching yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan selama tiga hari mulai 14 hingga 16 September 2018.

“Acara ini menjadi ajang peresmian PureHeals by Nature Village Indonesia kepada masyarakat Indonesia yang perduli akan hidup sehat juga kulit sehat,” ujar CEO PT Tirta Kumala Sari, Ivan Kumala dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (15/9/2018).

General Manager PureHeals Korea Jason Park mengatakan PureHeals sebagai natural kosmetik yang dibawahi oleh Ami Cosmetic dan berbasis di Seol, Korea Selatan. Konsep dari PureHeals ialah menyembuhkan dan merawat kulit dengan ekstrak-ekstrak murni tumbuhan yang berasal dari Pulau Jeju, d bagian selatan Korea Selatan.

“Inspirasi kami adalah menciptakan produk kecantikan yang dihasilkan dari harmoni antara kemurnian alam dan ilmu pengetahuan tentang kulit, dengan tujuan untuk merevitalisasi dan menenangkan kulit,” tuturnya.

PureHeals memiliki sejumlah keunggulan antara lain, tidak mengandung bahan kimia karena menggunakan pengawet alami, bebas paraben, telah teruji secara klinis dermatologi, dan teruji aman secara klinis untuk kulit sensitif.

Semua produk PureHeals telah diuji secara klinis dan telah lulus sertifikasi keamanan di beberapa negara seperti FDA (USA), CNPC (EU), dan BPOM (Indonesia).

Kegiatan grand launching yang diadakan di Gandaria City tersebut akan dimeriahkan oleh penyanyi/aktris Millane Fernandez, serta para influencer Indonesia seperti Rachel Goddard, Dindra Nashriyah Putri, Carinda Lius, Ussiy Fauziah, Ghalia R. A.

Selain itu, akan ada berbagai aktivitas yang terhubung dengan kecantikan dan kesehatan. Seperti Talkshow dengan Green Lettuce mengenai clean eating yang akan dihadiri puluhan micro influencers. Setelah itu, ada Talkshow dengan Gudang-Gudang Yoga Art mengenai manfaat yoga dan gerakan-gerakan simple yoga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro