Citra Kirana Targetkan Chante Essentia Ekspansi ke Seluruh Wilayah Indonesia
Entertainment

Citra Kirana Targetkan Chantè Essentia Ekspansi ke Seluruh Wilayah Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 3 April 2024 - 21:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Citra Kirana Founder Chantè Essentia, menargetkan penetrasi ke seluruh Indonesia.

Chanté sendiri adalah lini bisnis baru dari Lifetime Design Interior yang baru diluncurkan di awal tahun kemarin.

Salah satu cara penetrasinya, Chanté Essentia menerapkan model bisnis kemitraan, dimana membuka kesempatan bagi para distributor untuk bekerja sama memasarkan produk Chanté Essentia ke pasar kecantikan Indonesia, dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

Citra Kirana mengatakan cara lainnya yakni melalui pemasaran digital dan jaringan distributor.

“Setelah kita meluncurkan merek fashion di awal tahun ini, sekarang kita meluncurkan merek perawatan kulit, Peluncuran produk hari ini menekankan pada eksistensi chantè essentia itu sendiri, Pada prinsipnya 2 hal pokok kebutuhan dasar dalam meningkatkan kepercayaan diri wanita adalah kesehatan kulit dan penampilan dalam berbusana. Sehinggal kita lahirkanlah chantè essentia hari ini,” ungkapnya.

Dia memaparkan, kolaborasi antara pengguna dan pengamat aktif dan formulator ternama yg tersertifikasi adalah kekuatan sekaligus keunggulan produk Chantè Essential.

"Sedangkan yang menjadi ciri khas dan keunggulan dari Chantè essential adalah bekerjasama langsung dengan apoteker ahli yg sudah berpengalaman dan menyandang beberapa penghargaan dalam formulasi, hal itu juga di validasi dengan research/penelitian yg sudah mendalam yg langsung di tes oleh founder langsung yaitu saya sendiri,” tambah Citra Kirana.

Melihat pasar skincare di Indonesia, mengacu dari data analisa yang ada, kecenderungan pelanggan saat ini  mulai percaya dengan produk lokal, jadi target Chantè Essentia adalah bersaing dengan produk-produk import. Citra Kirana masih melihat celah pasar yg cukup besar untuk mengalihkan pelanggan dari produk impor ke produk lokal yg setara  internasional.

Saat ini Chantè Essentia masih menjadi jenama baru di saat persaingan di dunia kecantikan sedang tinggi-tingginya, dan ini menjadi tantangan tersendiri. Tapi Citra Kirana dan Rezky Aditya selaku President Director Chantè Essentia yakin produknya akan memberikan pengalaman yg berbeda untuk para pelanggan.

Chanté Essentia sendiri baru berdiri pada Desember tahun 2023 lalu dan dirilis secara resmi pada Kamis 28 Maret 2024 lalu. Kehadiran Chanté Essentia diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat akan produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro