Health

Hi-Tech Mall Surabaya Hadirkan Broadband Corner

News Writer
Minggu, 3 Februari 2013 - 16:41
Bagikan

SURABAYA—Hi-Tech Mall Surabaya menghadirkan broadband corner yang diikuti oleh sejumlah operator untuk mengenalkan internet kepada masyarakat.

General Manager Hi-Tech Mall Rudy Sukamto mengatakan tempat tersebut diharapkan tidak hanya sebagai ajang promosi sejumlah operator, tetapi juga bisa mengakrabkan masyarakat dengan internet.

Selain itu, broadband corner juga diadakan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membuktikan secara langsung terkait kecepatan dan layanan yang ditawarkan oleh operator tersebut.

“Ini tidak semata-mata sebagai ajang promosi, tetapi agar masyarakat lebih melek internet. Selain itu, masyarakat juga bisa langsung tes dan membuktikan sendiri layanan yang dihadirkan oleh operator, khususnya untuk layanan data, sehingga tidak lagi membeli ‘kucing dalam karung’,” ujarnya, Sabtu (2/1) sore.

Saat ini, sejumlah operator yang berpartisipasi dalam broadband corner a.l Telkomsel Flash, Wifi.id, Speedy, Smartfren, Axis, Bima Tri.

“Saat ini memang baru sebagian operator yang ada dalam broadband corner, tetapi kedepannya kami harapkan seluruh operator bisa ikut bergabung,” ungkapnya.

Penulis : News Writer
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro