Relationship

BEAUTIFUL WOMEN: HighEnd Anugerahi 23 Perempuan Cantik Berprestasi

Gloria Natalia Dolorosa
Rabu, 20 Maret 2013 - 21:15
Bagikan

130320_highend (wikipedia-yus).jpg

BISNIS.COM, JAKARTA-HighEnd, majalah gaya hidup kelas atas milik MNC Group, memilih 23 perempuan Indonesia dalam program 23 Indonesia’s Beautiful Women 2012.

Kegiatan yang diselenggarakan bersama Pond’s ini memilih 23 perempuan Indonesia dari berbagai latar belakang a.l. desainer, model, dan artis. Mereka adalah Alexandra Asmasoebrata, Ardhia Pramesti Regita Cahyani, Ayu Mirah, Claudia Hidayat, Coreta Louise Kapoyos, Diana Geovanie dan Donna Latief.

Selain itu, Hannah Al Rashid, Ines Putri, Inti Nusantari Subagio, Jessica Natalie, Larasati Gading, Marissa Nasution, Nabila Syakieb, Nicoline Patricia, Nur Asia Uno, dan Olivia Bobby. Kemudian, Olla Ramlan, Paola Gorby Tambunan, Renata Kusmanto, Rere Soedjarwo, Shania Punjabi, Stephanie Uun.

Editor-in-chief HighEnd Angela Tanoesoedibjo mengatakan pemilihan dilaksanakan agar para perempuan dari berbagai latar belakang itu bisa menginspirasi banyak orang. Kedua puluh tiga perempuan tersebut dinilai memiliki kepedulian terhadap fisik, karier dan kehidupan pribadi.

“Kriteria cantik menurut kami tidak semata-mata fisik, tapi juga dari inner beauty, apapun yang mereka raih,” kata Angela usai acara Indonesia’s Beautiful Women 2012, Rabu (20/3/2013).

Menurut Angela, 23 wanita akan mendapat keistimewaan di setiap acara HighEnd yang biasa diadakan dalam periode tertentu. Selain itu, setiap perempuan memperoleh asuransi proteksi dini dari MNC Life sebesar Rp100 juta. Asuransi memproteksi selama 1 tahun untuk empat penyakit yakni kanker stadium awal, serangan awal jantung, gagal ginjal dan stroke.   

Bila tahun ini terpilih 23 perempuan, tahun lalu terpilih 50 perempuan. Tiap tahun gelaran Indonesia’s Beautiful Women akan memilih jumlah perempuan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Sumber : Gloria Natalia Dolorosa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro