X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Video Audisi Fatin Sedot 2 Juta Viewers

News Writer
Jumat, 22 Maret 2013 - 23:25
Bagikan

BISNIS.COM,Jakarta--Sekali lagi Fatin Shidqia Lubis menyedot perhatian dengan pencapaian luar biasa.

Video penampilannya di ajang X Factor Indonesia telah ditonton oleh lebih dari 2 juta.

Fatin, yang membawakan lagu "Perahu Kertas" pada penampilannya di hari Jumat (22/3/2013), menorehkan prestasi melalui video audisi dimana ia membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul "Grenade".

Per hari ini saja, video yang diuggah ke YouTube pada bulan Januari itu telah ditonton lebih dari 2,018,262 orang. Tidak hanya itu, tetapi beberapa video lain milik penyanyi berjilbab tersebut juga menembus satu juta view disitus YouTube.

Videonya saat menyanyikan lagu Rihanna yang berjudul "Diamond", misalnya, telah ditonton oleh lebih dari 1,222,022 orang.   

Fatin, yang menjadi salah satu kontestan unggulan "X Factor Indonesia", mencuri perhatian dunia berkat video dimana dia menembangkan lagu hit milik Bruno Mars yang berjudul "Grenade". Bahkan sang penyanyi asli lagu tersebut telah menonton langsung video audisi milik Fatin dan mengunduhnya ke situs resmi www.brunomars.com.

Jumat malam ini, Fatin membawakan lagu "Perahu Kertas" oleh  Maudy Ayunda. Seperti biasa, fans setia penyanyi 16 tahun tersebut memberikan dukungan penuh terhadap idolanya di situs jejaring sosial Twitter. Seorang penggemar bernama Febriansyah Nuzi menulis, "Malam ini pasti ga ada bintang. Tau ga kenapa? karna bintangnya ada diatas panggung X-Factor, yaitu kamu Fatin! @XFactor_ID #XFISupport."

Ddengan tema "Mega Hits Indonesia", "X Factor" minggu ini menempatkan sembilan finalis yang harus bersaing ketat untuk maju ke putaran selanjutnya. Mereka antara lain adalah Nu Dimension dari tim Ahmad Dhani, Mikha Angelo dan Gede Bagus Perdana dari tim Anggun, Agus Hafiluddin, Isa Raja, Novita Dewi dan Alex Rudiart dari tim Bebi Romeo, serta Fatin dan Shena Malsiana dari tim Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : YouTube/Wike Dita Herlinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro