Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DISKON KECANTIKAN: Peringati Earth Hour, Body Shop Beri Potongan Biaya 15%

BISNIS.COM, Jakarta--Dalam acara peringatan Earth Hour 2013 di Grand Indonesia West Mall Sabtu (23/3/2013), The Body Shop Indonesia memberikan potongan biaya perawatan kecantikan hingga 15%.
Yoseph Pencawan
Yoseph Pencawan - Bisnis.com 24 Maret 2013  |  00:54 WIB
DISKON KECANTIKAN: Peringati Earth Hour, Body Shop Beri Potongan Biaya 15%
Bagikan

BISNIS.COM, Jakarta--Dalam acara peringatan Earth Hour 2013 di Grand Indonesia West Mall Sabtu (23/3/2013), The Body Shop Indonesia memberikan potongan biaya perawatan kecantikan hingga 15%.

Head of Corporate Communication The Body Shop Indonesia Rika Anggraini menuturkan gerainya menggelar diskon 15% untuk semua produk selama berlangsungnya peringatan Earth Hour.

Khusus untuk gerai Grand Indonesia, diskon dihelat mulai dari pukul 19:00, sedangkan gerai lain akan memulai gelaran diskon pada pukul 20:30 hingga 22:00.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa bertepatan dengan peringatan earth hour, vendor kecantikan asal Inggris tersebut akan membuka 20 cabang baru, dimana mereka juga akan melakukan aksi tanam pohon di setiap gerai baru.

Disinggung soal kegiatan lain The Body Shop Indonesia selain aksi pemadaman lampu dan tanam pohon, CEO Suzy Hutomo mengungkapkan bahwa mereka juga akan mengadakan acara Car Free Day pada tanggal 21 April.

Tidak hanya itu, tetapi The Body Shop Indonesia menantang para konsumennya untuk mem-follow akun Twitter The Body Shop Indonesia.

"Apabila mencapai penambahan lebih dari 5,000 followers, kita berjanji akan membersihkan Sudirman dari sampah plastik," tambah Suzy, Sabtu (23/3/2013).

Acara peringatan Earth Hour 2013 hari Sabtu petang juga dihadiri oleh sejumlah selebriti dan penggiat aksi peduli lingkungan. Mereka semua sepakat untuk menyerukan pengurangan penggunaan tas plastik dan penghematan energi listrik.

Model Laura Muljadi telah mulai mengurangi penggunaan plastik dan kertas dengan cara menggunakan kain ketimbang tisue untuk membersihkan makeup.

"Kalau selesai cuci muka, jangan lupa matiin air," tambahnya.

Senada dengan Laura, Wimar Witoelar mengatakan bahwa dirinya gemar mengoleksi kantong kain sebagai pengganti kantong plastik ketika berbelanja.

Dengan sedikit bercanda, artis Melissa Karim berkelakar bahwa ia punya cara sendiri untuk menghemat air.

"Kalau mandi cukup dua gayung sehari," candanya.

Rachel Amanda, Maylaffayza dan Tya Ariestya juga mengungkapkan himbauan serupa untuk mengurangi penggunaan plastik dan mematikan listrik disiang hari.

"Kalau kita nge-charge gadget, usahakan jangan sampai diposisi standby," imbuh Maylaffayza.(53/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diskon kecantikan body shop

Sumber : Wike Dita Herlinda

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top