X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Bawa Lagu Ari Lasso, Gede Kurang Perform

Yusran Yunus
Jumat, 5 April 2013 - 22:17
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Setelah lolos dari eliminasi pada gala show minggu lalu, kontestan X Factor Indonesia Gede Bagus tak berhasil mencuri hati para juri minggu ini pada Jumat (5/4/2013).

Membawakan lagu Rahasia Perempuan yang dipopulerkan Ari Lasso dan diciptakan oleh Ahmad Dhani, Gede Bagus dinilai salah memilih lagu.

“Kamu perlu lagu yang benar-benar istimewa dan men-support suara kamu. Tanpa itu, kamu tidak istimewa,” kata Bebi Romeo mengomentari penampilan Gede Bagus.

Sementara itu, Ahmad Dhani pun setuju dengan komentar Bebi, “Saya bela kamu minggu lalu penuh pengorbanan. Minggu ini suara kamu saja nggak cukup. Kamu perlu lagu bagus.”

Tapi, kedua mentor perempuan Rossa dan Anggun tampaknya cukup senang dengan penampilan bagus yang terlihat lebih percaya diri daripada minggu lalu.

Pada gala show ini 7 finalis X Factor Indonesia menyanyikan lagu-lagu hits mancanegara dan Indonesia pada tahun 2000-an sesuai dengan temanya Hits of Century.

Tujuh finalis yang tersisa adalah Nu Dimention (Nudi), Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Isa Raja, Gede Bagus dan Mikha Angelo.

Gede Bagus minggu lalu berhasil lolos dari bottom two setelah para juri akhirnya memilihnya daripada Alex Rudiart yang akhirnya harus tersingkir di gala show 29 Maret lalu.(Marissa Saraswati/JIBI/Kabar24.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Marissa Saraswati/Kabar24.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro