X-Factor

X Factor: Rossa dan Dani Selamatkan Mikha Angelo, Gede Bagus Harus Keluar

News Editor
Sabtu, 6 April 2013 - 08:02
Bagikan

JAKARTA - Gede Bagus harus keluar dari X-Factor dengan tema Hits of the Century yang digelar mulai pukul 21.00 WIB, Jumat (5/4) hingga dini hari, Sabtu (6/4), setelah berduel dalam save me song dengan satu grupnya Mikha Angelo.

Rosa memilih menyelamatkan Mikha Angelo, meskipun dia mengakui Gede Bagus menyanyikan lagi save me song lebih baik dan lebih bersemangat. Ahmad Dani juga menyelamatkan Mikha.

Sementara itu, Bebi Romeo mengatakan save me song yang dibawakan Gede Bagus merupakan penampilan terbaiknya selama gala show, tetapi dia juga memilih menyelamatkan Mikha. "Saya merasa Mikha lebih dibutuhkan di X-Factor," jelasnya.

Dalam save me song, Mikha membawakan lagi I wan't give up yang dipupolerkan Jason Mrez, sedangkan Gede Bagus menampilkan lagu dirilis ulang oleh Sandy Sandoro berjudul Anak Jalanan.

"Ini kejadian yang tidak diharapkan, mimpi buruk pada semua juri," ujar Anggun mengomentari mengenai dua anak didiknya yang harus berduel menarik simpati juri dalam membawakan save me song.

Secara acak, Robby Purba, pembawa acara, membacakan Isa Rasa berada di posisi aman, selanjutnnya Novita Dewi, Nu Dimension, Fatin, dan Shena. Sementara itu, kedua kategori boys yang tersisa, yaitu anak didik Anggun, harus berada di dua posisi terbawah dan harus menyanyikan save me song, Mikha Angelo dan Gede Bagus 

Gala Show malam ini dimeriahkan bintang tamu, Ari Lasso dan Tompi. Dengan keluarnya Gede Bagus, maka pekan depan akan bertanding enam finalis lagi, yaitu fatin, novita, shena, isa raja, nu dimension, dan mikha angelo. (esu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Others
Sumber : Erna S. U. Girsang
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro