Fashion

KEMANG FASHION WEEK: Dibuka Krisdayanti, Ditutup 3 Diva

Linda Teti Silitonga
Selasa, 9 April 2013 - 14:55
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Penyanyi kondang Krisdayanti akan tampil di hari pertama Kemang Fashion Week yang diselenggarakan Lippo Mall Kemang pada 10-14 April 2013.

Yanti Oktaviani, Regional Marcom & Public Relalations Lippo Malls mengatakan untuk penutupan perhelatan pergelaran busana selama 5 hari tersebut (14/4), akan ditampilkan  kolaborasi Vina Panduwinata, Titi DJ dan Rossa dalam Diva Concert.

“Tema Kemang Fashion Week adalah Diva Glam, idenya adalah mengetengahkan kolaborasi fashion show  dengan musik,” kata Yanti saat dihubungi melalui telepon genggamnya hari ini, Selasa (9/4).

Yanti mengatakan dikarenakan lokasi  pergelaran busana dan musik  yang terbatas, maka untuk perhelatan  pada 10-12 April akan dihadiri undangan terbatas, sementara untuk  13-14 April 2013 digelar di areal mal dan terbuka untuk umum.

Dalam perhelatan Kemang Fashion Week akan digelar busana karya 33 desainer Indonesia, eperti Adjie Notonegoro, Ai Syarif 1965, Angie Blaire, Erdan, Defrico Audy, Faradina, Gede Yudi, Hengki Kawilarang, Ichwan Thoha, Ida Royani, Ina Symond, Ina Thomas,dan Ivan Gunawan. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro