Musik

BANDUNG BERISIK 2013: Devada Hipnotis Ribuan Penonton

Bambang Supriyanto
Sabtu, 13 April 2013 - 14:48
Bagikan

BISNIS.COM, BANDUNG-- Band metal asal Surabaya Devadata menjadi salah satu peserta perhelatan musik cadas Bandung Berisik 2013 yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (13/04/2013).

Dengan penampilan yang memukau, Devadata berhasil menghipnotis ribuan penonton yang hadir. Aksi head bang dan moshing penonton menjadi suguhan khusus.

Band yang sempat menelurkan album Shut Down dan Emotional Break Down tersebut terus memacu adrenalin dengan beberapa lagu kojonya.

Suara serak dengan aksi gitar vokalis yang noise menjadi ciri khas band empat personil itu. Gerimis yang jatuh di tengah lapang stadion tidak mengusikan penonton untuk terus bergoyang mengikuti irama musik.

Devadata, yang tahun ini akan menggelar tur di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Singapura, Thailand itu mengakhiri aksinya dengan melempar stik drum ke arah penonton.

Sementara itu, di gerbang stadion, penonton terus merangsek masuk untuk menyaksikan band-band metal kawakan semacam Burger Kill, Jeruji, Seringai, Jasad, NOXA dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Miftahul Koer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro