Musik

BANDUNG BERISIK 2013: Ada Wanita Penjaja Haus & Lapar

Bambang Supriyanto
Sabtu, 13 April 2013 - 15:34
Bagikan

BISNIS.COM, BANDUNG-- Menonton konser musik metal cukup menguras tenaga. Bisa-bisa membuat tubuh capek dan lelah.

Namun, di konser Bandung Berisik 2013 yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (13/04/2013) penonton dimanjakan oleh sejumlah wanita penjaja haus dan lapar.

Mia Permatasari, salah satu anggota Event Organizer Potret yang khusus menawarkan sejumlah menu makanan di boot yang disediakan panitia terus berkeliling ke setiap penjuru penonton.

"Tugas kami menawarkan berbagai makanan dan minuman kepada penonton," katanya kepada Bisnis di area pertunjukan.

Penampilan Mia dan kawan-kawan dalam menawarkan menu makanan cukup unik. Dengan mengenakan celana pendek a la militer dan tank top pendek, memberikan antusiasme berbeda. Mereka tampak seksi dan menarik.

Sambil membawa peralatan perang dan senjata mainan, para penjaja lapar dan haus itu menembaki penonton yang sedang berjalan. Kemudian mereka mulai menawari menu dengan rayuan-rayuan genit.

"Menunya cukup banyak, ada batagor, nasi goreng dan sejumlah aneka minuman lainnya. Harganya murah kok, mulai dari Rp10.000-Rp33.000," ujar Mia.

Aksi Mia dan kawan-kawan cukup mengundang mata penonton musik cadas itu jelalatan. Tak sedikit kalangan penonton pria dengan genit merayu para wanita seksi itu.

Sementara itu, penampilan sejumlah band-band musik cadas terus menggema menghibur penonton. Semakin sore, para pengunjung yang berasal dari seluruh pecinta musik underground itu mulai berdatangan memenuhi Stadion Siliwangi.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro