Musik

20 TAHUN BACKSTREET BOYS: Perayaan Ditandai Tur Dunia Mulai Dari China

R Fitriana
Selasa, 23 April 2013 - 10:25
Bagikan

BISNIS.COM, LOS ANGELES—Boy band Backstreet Boys menandai ulang tahun ke-20 mereka dengan tur musik dunia dan akan mendapatkan sebuah tanda bintang di Hollywood Walk of Fame.

“Backstreet kembali dan kita tidak akan pergi kemana-mana,” kata Nick Carter (33 tahun), salah satu anggota band tersebut kepada fans, seperti dikutip Reuters, Selasa (23/4).

Para penyanyi harmonis itu terlihat emosional saat mereka mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para fans mereka atas dukungannya selama bertahun-tahun.

“Ini adalah suatu kehormatan dan menjadi salah satu cara yang indah untuk merayakan 20 tahun kebersamaan,” ujar Kevin Richardson (40 tahun) sambil menahan air matanya.

Dibentuk pada 1993 di Florida, Backstreet Boys menjual lebih dari 130 juta album ke seluruh dunia dan menjadikan beberapa lagunya sebagai hits, seperti I Want It That Way dan Shape of My Heart.

Para anggota lainnya dari kelompok adalah Brian Littrell, AJ McLean dan Howie Dorough.

Setelah beberapa hits sukses pada 2000-an dan kepergian Richardson, lima anggota asli kembali bersama tahun lalu dan akan memulai tur dunia pada Mei 2013 dengan dimulai dari China.

Selain itu, Backstreet Boys akan merilis sebuah album baru pada musim panas mendatang dan sebuah film dokumenter musik pada 2014.  (ra)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : R Fitriana
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro