Indonesia Mencari Bakat

INDONESIA MENCARI BAKAT: Deddy Kaget Dengar Suara Merdu Soimah

Riendy Astria
Sabtu, 11 Mei 2013 - 20:40
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA- Deddy Corbuzier kaget mendengar suara Soimah ketika Soimah bernyanyi. Soimah mendapatkan kesempatan membawakan sebuah lagu dalam ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) malam ini.

Soimah yang membawakan lagu berjudul Jalan Cinta. ost Ayat-Ayat Cinta tampil dengan sempurna. Suaranya yang jernih dan diiringi oleh para penari sufi membuat penampilannya tampak indah. Bahkan, rekan sesama juri di IMB, yakni Deddy Corbuzier yang biasanya selalu "mencela" Soimah, terlihat terdiam seperti tak menyangka dengan suara merdu Soimah.

"Bagus, saya tidak membayangkan saja suara Mba Soimah . Biasanya kan menyanyi lagu sinden, kali ini tradisional pop, bagus. Tapi saya sebenarnya tetap membayangkan Titi [Titi Rajo Bintang] yang ada di sana," kata Deddy sambil melirik Titi dalam acara IMB di Trans TV, Sabtu (11/5/2013).

Bukan hanya Deddy, rekan juri lainnya Titi dan Addie MS juga menuturkan hal yang sama. "Saya baru dengar, merdu dan indah sekali, coba seperti itu jika memberi komentar, jangan teriak-teriak," ucap titi.

Selain juri, salah satu finalis IMB, yakni Vina Chandrawati mengaku sangat mengidolakan Soimah. "Saya paling suka sama Mba Soimah, " katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro