X-Factor

X-FACTOR: Tiga Kontestan Tampil Terbaik, Tanpa Ada Eliminasi

Riendy Astria
Sabtu, 11 Mei 2013 - 13:27
Bagikan

BISNIS.COM-JAKARTA- Gala Show ke 12 X Factor Indonesia tadi malam (10/5/2013) berakhir tanpa ada eliminasi.

Ketiga peserta, yakni Fatin Shidqia Lubis, Novita, dan Nu Dimension tampil dengan kemampuan terbaiknya. Masing-masing peserta menyanyikan tiga buah lagu. Penampilan dibuka oleh ketiga kontestan dengan menyanyikan lagu It’s My Life (Bon Jovi).

Pada lagu pertama, Novita membuka dengan lagu Try (Pink). Dilanjutkan NU Dimension Only Girl (In The World) (Rihanna). Kemudian Fatin, dengan Everything at Once (Lenka).

Babak kedua, Novita tampil berkolaborasi dengan Bebi membawakan Bawalah Cintaku (Afgan).  Dilanjutkan kolabaorasi NU Dimension dengan sang mentor, Ahmad Dhani membawakan Virtual Insanity (Jamiroquai). Fatin dan mentornya Rossa berkolaborasi menyanyikan lagu Material Girl (Madonna).

Terakhir, pada penampilan ketiga, Novita nyanyikan lagu Halo (Beyonce). NU Dimension melanjutkan dengan menyanyikan lagu Man In The Mirror (Michael Jackson). Fatin menutup penampilan ketiga grandfinalis dengan menyanyikan lagu pilihan penggemar yang juga dinyanyikan saat audisi, Grenade (Bruno Mars).

 Tadi malam, tidak ada satu peserta pun yang tereliminasi. Para peserta akan mempersiapkan diri untuk penampilan malam grand final pekan depan.

Fatin Lupa Lirik

Pada penampilan pertamanya saat menyanyikan lagu Everything at Once, Fatin kembali lupa lirik. Tidak hanya satu atau dua kata, tapi cukup banyak lirik yang dilewatkan oleh Fatin dan ini bukan pertama kali Fatin lupa lirik lagu. 

Usai penampilannya, Fatin tidak kuasa menahan tangisnya. Melihat itu, sang mentor, Rossa langsung menghampiri dan memberikannya pelukan erat. Dua juri lainnya, Anggun dan Ahmad Dani mencoba menghibur Fatin.

Meski terus mengeluarkan air mata, sebelum meninggalkan panggung, Fatin sempat meminta maaf kepada para penonton, juri, dan tentunya pada pendukungnya yang ters menyuarakan yel-yel untuk Fatin.

 “Maaf ya semuanya,” uca Fatin sambil berusaha tersenyum. (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro