X-Factor

X Factor: Melly Goeslaw Pun Penasaran dengan Lagu Fatin Malam ini

Irsad
Jumat, 17 Mei 2013 - 15:23
Bagikan

BISNIS.COM, PALEMBANG— Soal lagu apa yang akan dibawakan Fatin Shidqia Lubis pada Grand Final X Factor Indonesia yang digelar malam ini (17/7/2013), ternyata tidak hanya membuat penasaran khalayak awam.

Buktinya, seorang Melly Goeslaw yang sudah menjadi diva musik Indonesia pun ikut penasaran ingin tahu lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Fatin pada malam ini.

Dalam mention-nya di Twitter, Melly bertanya kepada Rossa yang menjadi mentornya soal lagu yang akan dibawakan Fatin. 

"@mynameisrossa ntar wengi [nanti malam] Fatin nyanyi lagu apa ? Penasaran nih...,ayoooo tweeps kita SMS buat Fatin yuuuuuk," kicau Melly, dua menit yang lalu.

Agaknya tidak hanya penasaran soal lagu Fatin, Melly juga ingin Fatin lolos ke grand final dengan mengajak publik untuk memberikan suara bagi Fatin melalui SMS.

Soal lagu apa yang akan dinyanyikan Fatin malam ini, di dunia maya sudah beredar informasi bahwa lagu yang akan dibawakannya, yaitu berjudul Stay miliknya Rihanna, kemudian Katakan Tidak yang dibawakan berduet dengan Afgan, solois papan atas, lalu lagu khusus untuk Fatin yang diberikan oleh Sony Music Indonesia.

Ada tiga lagu lagi yang akan dibawakan Fatin, yaitu Don't Stop Believin yang dibawakan bersama-sama dengan ketiga kontestan yang tersisa, lalu lagu duet dengan NUDI, dan lagu duet dengan Novita. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irsad
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro