X-Factor

X Factor: NU Dimension Harus Pulang, Fatin & Novita Bersaing Ketat

News Editor
Jumat, 17 Mei 2013 - 23:16
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - NU Dimension, grup vokal besutan Akhmad Danie, terpaksa harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia, setelah tersisih dalam voting malam Grand Final Jumat (16/5) malam.

Maka, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi melenggang ke babak Grand Final untuk menentukan pemenang X Factor Indonesia pekan depan berdasarkan voting sms para pemirsa RCTI.

Live voting sms dibuka sejak kontes X Factor Indonesia dinyatakan menyisakan dua kontestan Fatin dan Novita, yang masing-masing wajib menyanyikan lagu pemenang. Fatin menyanyikan lagu Aku Memilih Setia, yang khusus diciptakan Sony untuk dirinya, begitu pula Novita. 

Ahmad Dhanie langsung memuji lagu yang dinyanyikan Fatin. "Kamu menyanyi dengan baik sekali. Lagu ini bakal jadi hits," kata Dhanie, juri X Factor yang kehilangan anak asuhnya NU Dimension itu.

Bebi Romeo juga memuji lagu Fatin. "Selamat Fatin," kata Bebi.

Juri lain, Anggun C Sasmi berseloroh, "Jimatnya ternyata ampuh." Yang dimaksud jimat oleh Anggun adalah mikrofon berwarna emas yang dipinjamkan Rosa, mentor Fatin. Mikrofon itu, kata Rosa, memberikan keberuntungan.

Rosa yang mencucurkan air mata saat anak asuhnya bernyanyi, mengatakan, "Fatin, kamu harus berterimakasih pada Fatinistik."

"Jangan sombong," kata Rosa berpesan untuk Fatin. 

Sedangkan Novita menyanyikan Sampai Habis Air Mataku. Anak asuh Bebi Romeo itu membawakan lagu yang khusus dipilih untuknya dengan apik.   

Anggun memuji penampilan Novita dengan mengatakan, "Lagu ini tingkat kesulitannya sangat tinggi...nanti kalau ada audisi lagu ini akan banyak dinyanyikan."

Rosa mengatakan," Selamat datang Fatin dan Novita Dewi di industri musik Indonesia."

Ahmad Dhanie menambahkan,"Ini faktor luck-mu yang pertama. Mudh-mudahan enam bulan atau setahun lagi keberuntunganmu masih terus. Perlombaan yang sesungguhnya baru saja dimulai."

Apa komentar Bebi, sang mentor? "PBSK. Papa Bangga Sama Kamu. Kamu pantas memiliki ajang ini," kata Bebi Romeo.

Foto: twitter.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro