X-Factor

X FACTOR Indonesia: Tersingkir, No Problem Tunggu Gebrakan Nudi Selanjutnya

Bambang Supriyanto
Sabtu, 18 Mei 2013 - 15:02
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA -- Nu Dimension (Nudi) boleh saja tersingkir di ajang X Factor Indonesia, kalah bersaing dengan Fatin dan Novita, tetapi menjadi pemenang ke-3 sudah cukup untuk berkiprah lebih lanjut di industri musik Tanah Air.

Berada di tangan dingin Ahmad Dhani, grup itu telah menjelma menjadi grup yang bukan hanya ditakuti di ajang X Factor Indonesia tetapi di industri musik Tanah Air.

Kehadiran Nudi membuat persaingan boyband Indonesia yang sedang menjamur menjadi lebih berwarna. Dengan bekal kualitas individu yang mumpuni rasanya Nudi akan menjadi bak "One Direction" versi Indonesia. Meski tidak dapat bertahan hingga menjuarai peringkat pertama, rasa bangga dan senang tetap terlihat dari wajah personil Nudi.

"Yang aku bikin bangga kita berada di tiga besar tentu harus bisa eksis di luar nanti. Ini mungkin sudah menjadi jalan Tuhan, "One Direction" saja kalau mau di ambil contoh tidak bisa menjuarai ajang X Factor tetapi bisa booming nama mereka, terkenal hingga international. Ya, kita juga bisa seperti itu," Ungkap El saat dijumpai, di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu dini hari (18/5).

Pasca tereliminasi, Nudi telah memiliki secercah rencana untuk dijalankan di hari esok. Dengan memiliki modal yang telah diberikan oleh sang mentor, Nudi yakin akan menjadi grup vokal yang patut diperhitungkan dengan konsep multi genre.

"Grup tetap harus berjalan, sebelum kita pulang, konsep kita sudah rencanakan. Salah satunya yakni kita tampil beda dari grup lain, kita punya karakter rock, blues, kita bisa multi genre, memiliki kemampuan yang lengkap, kita akan membuat karya nanti," tambah Ryan.

Kini masyarakat Indonesia telah siap menunggu karya perdana yang akan dibuat oleh Nudi. Kita tunggu sja gebrakan boyband ini.(xfactorindonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro