X-Factor

X FACTOR: Suara Novita Tak Perlu Dikomentari, Kata Dhani

Martin Sihombing
Jumat, 24 Mei 2013 - 22:40
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Lagu Just Give Me a Reason membawa Novita tampil untuk  kedua kali di result show X Factor malam ini, Jumat (24/5/2013). Berduet dengan Alex Rudiat, kontestan yang tereliminasi sebelumnya, para juri tidak lagi mengomentari suara Novita. Jika meminjam istilah Ahmad Dhani, suara Novita Dewi tidak perlu dikomentari lagi.

Diiringi yel yel Novita Ale...Novita Alex...Dhani berkomentar: "Kalau suara udahlah engga usah dikomentari lagi...Novita saya suka sekali dengan kostummu dan celana kamu akan menjadi tren untk tahun tahun mendatang..." kata Ahmad Dhani.

Sementara itu, Anggun C. Sasmi mengatakan soal keturunan. Pasalnya Novita adalah pacar  Alex Rudiat. "Kalau suatu hari nanti kalian punya anak  dan anak kalian tidak memiliki suara seperti suara kalian..Itu durhaka namanya. Suara bapaknya begini dan ibunya begini....Tapi aku suka bajumu..." kata Anggun.

Adapun Rossa mengakaui suara Novita bertambah baik. "Suaranya tambah wuuuhhh...Gimana gitu. Kehadiran Alex menambah semangat. Kalau nanti kalian lebih mengembangkan semangat profesional yang ada di dalam diri kamu, kalian akan semakin sukses..."

Papa 'Rampok' Bebi 'Romeo' komentarnya sangat mendukung Novita. "Kolaborasi ini bukan main. Aku tersentuh, apalagi dengan lagu yang pas...Luar biasa buat kalian berdua..." ujar Bebi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro