Entertainment

OLIVIA ZALIANTY: Saya Sekarang Vegetarian Mediteranian

Reni Efita
Kamis, 13 Juni 2013 - 17:08
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA- Artis cantik Olivia Zalianty, 31, ikut berpartipasi memperingati Hari Donor Darah Sedunia pada  14 Juli dengan mendonorkan darahnya.

Olivia yang adik kandung produser film Marcella Zalianty itu ikut beratisipasi pada acara Nexcare Give: Support Survivors di PMI DKI, Jl. Kramat, Jakpus, Kamis (13/6/2013).

Dia sudah kenal donor darah sejak SMA dan dia juga sudah sering donor darah.

Dia mengakui sejak SMA, 15 tahun yang lalu, dia sudah mengetahui tentang PMI yang datang ke sekolah. "Sejak SMA sudah tahu donor darah. Sampai sekarang wajib donor dan saya datang ke PMI. Dengan donor darah, kita merasa berguna bagi orang lain, kita merasa sehat, karena regenerasi sel darah," katanya.

Sejak 1,5 tahun yang lalu,  pola makannya bergeser menjadi vegetarian. Dia mengkonsumsi sayur dan  tidak konsumsi daging, tetapi sejak beberapa bulan belakangan ini dia mengkonsumsi sea food untuk melengkapi protein yang dibutuhkan tubuhnya. "Saya sekarang vegetarian mediteranian," kata Olivia yang ditemui disela-sela acara donor darah itu.

Disamping konsumsi vegetarian dan sea food , dia juga rajin olahraga. "Setiap pagi   saya lari setengah jam," kata Olivia yang menekuti olahraga wushu itu.

Perubahan pola makan Olivia itu terjadi waktu dia melanjutkan pendidikan di Beijing kira-kira 1,5 tahun yang lalu, karena mengalami sesuatu  yang tidak diinginkannya. "Sekarang saya makan shusi,  pasta, pitza.  Makanan favoritku tahu dan tempe," katanya.

Makan apa saja, katanya,  tidak sehat bila makannya rutin. Tapi kalau sekali-sekali  tidak apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro