Musik

Java Rockin'Land 2013: Sore Band & Kensington Obati Rindu Penggemar

News Writer
Sabtu, 22 Juni 2013 - 23:14
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Penampilan Sore Band di panggung Dome Java Rockin'Land 2013 Pantai Carnaval Ancol Jakarta memberikan warna tersendiri.

Band beraliran Rock Chamber Pop Jazz Psychedelic ini menguasai panggung dengan baik. Lagu 'Somo Libreas' menjadi penyemangat aksi mereka. Tak kurang dari 500 penonton langsung beranjak dari panggung IM3 setelah penampilan Edane usai.

Ade Paloh, sang vokalis berpanampilan serba hitam sambil mengapit gitar akustik kesayangannya. Lagu-lagu yang notabene merdu membuat tepuk tangan penonton tertuju kepada band yang dibentuk pada 2002 ini. Tak lupa, lagu terbaru berjudul 'Musim Hujan' dari album Sorealist membuat penonton terus teriak.

Pada kesempatan terpisah, di panggung Rockin' Land penampilan band asal Belanda Kensington membawakan lagu 'Keep Your Head Up'. Aksi band empat personil ini cukup menyedot perhatian penonton.

Band yang dibentuk pada 2005 ini kemudian membawakan lagu 'Ghosts' dengan irama menghentak. Eloi Youssef sang vokalis saat membawakan lagu ini tampak menghayati penuh isi lirik yang ingin disampaikan. Lagu-lagu lain yang tak kalah enak didengar, berjudul 'Ride' tak lupa dilantunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro