Entertainment

JAVA ROCKINLAND 2013: Tak Kebagian Tiket, Bisa Nonton di Youtube

Miftahul Khoer
Sabtu, 22 Juni 2013 - 07:04
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA- Konser rock terbesar di Indonesia Java Rockinland 2013 berbeda dengan perhelatan sama tahun sebelumnya. Bakal ada yang lebih berkesan pada tahun ini.

Dewi Gontha, Presiden Direktur PT Java Festival Production mengatakan bagi pecinta rock yang tidak bisa hadir ke lokasi pertunjukan, di Carnaval Beach Ancol 22-23 Juni 2013, panitia akan menyuguhkan live streaming via Youtube.

"Kami juga akan menghadirkan tweetwal, jadi siapa saja yang mengtweet positif otomatis akan terbaca seluruh dunia," ujarnya saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jumat (21/5/2013) petang.

Sementara itu, Program Coordinator Java Rockin`land 2013 Eki Puradiredja mengatakan perbedaan tersebut juga bisa dilihat dari lay out stages. Ada dua panggung yang sebelumnya main stages di sebelah kiri, sekarang pindah ke kanan.

"Dengan perubahan tersebut penonton bisa lebih menikmati semua show yang ditampilkan," ujarnya.

Marie Elka Pangestu, menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menambahkan kehadiran live streaming dalam konser tersebut sangat positif terutama untuk mengenalkan musisi Tanah Air.

"Bagus itu, saya seneng ada live streamingnya sekalian bisa promosi bahwa di Indonesia aman untuk dijadikan ajang konser rock sekalipun," ujarnya.

Java Rockinland 2013 akan menampilkan di hari pertama antara lain Collective Soul, Sixpence None The richer, Suicidal tendencies, HelloGoodBye, 88 Balaz, Kensington, Hightime Rebellion dan lain-lain.

Sementara band yang tamnpil di hari kedua seperti Sugar Ray, Steelheart, Gossip, Last Dinosaurs, Go CHic, Utopia, Deadswuad, Roxx, Jasad, Andra and the Back Bone dan banyak lagi.

"Total artis yang tampil di Java Rockinland tahun ini adalah 60 band baik lokal maupun asing," tambah Eki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro