Musik

Konser Yovie Widianto Sediakan 3.700 Tiket

Bunga Citra Arum Nursyifani
Jumat, 28 Juni 2013 - 19:15
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Berlian Entertainment mengalokasikan 3.700 tiket untuk Konser 30 Tahun Yovie Widianto bertajuk Irreplaceable Concert pada 24 September 2013 di JCC, Jakarta.

Berlian Entertainment—penyelenggara konser musisi lokal dan internasional bersama dua promotor Indonesia Hybrid dan Rajawali Indonesia memilih Yovie karena kesuksesannya selama 30 tahun di dunia musik nasional.

“Tema konser ini artinya Takkan Terganti, dengan harapan konser yang akan dipersembahkan nanti tidak akan terlupakan oleh seluruh auddiens yang hadir," ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, dalam konferensi pers, Jumat (28/6).

Beberapa musisi Indonesia yang pernah bekerjasama dengan Yovie akan mendukung acara tersebut, di antaranya Kahitna, Yovie & Nuno, Raisa, Andien, Marcel, Rio Febrian, RAN, dan Alexa.

Konser tersebut juga akan diramaikan oleh beberapa musisi internasional. Namun, pihak penyelenggara maupun Yovie sendiri menolak menyebutkan siapa artis internasional tersebut.

"Supaya jadi surprise saja. Tetapi bocorannya mereka berasal dari Eropa dan AS," kata Yovie.

Harga tiket konser Irreplaceable terbagi dalam 8 kelas dengan rentang harga Rp400.000-Rp3,5 juta secara online dî www.konsertakkanterganti.com, dan di Berlian Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro