Ekspo

PRJ 2013: Hiburan Menarik Apa Saja Hari Ini?

Lili Sunardi
Sabtu, 29 Juni 2013 - 15:52
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Arena Pekan Raya Jakarta hari ini (29/3/2013) akan diramaikan oleh penampilkan grup band beraliran musik jazz, Maliq& D'Essential yang membawakan beberapa lagu hitsnya di panggung utama.

Maliq & D'Essensial akan naik panggung pada pukul 19.00 WIB di Panggung Utama PRJ 2013. Selain itu, duo Endah N Rhesa, Vytanouva, dan Jiva, juga akan ikut berbagi panggung dengan Maliq & D'Essential hingga pukul 23.00 WIB.

Selain itu, beberapa artis terkenal akan tampil yakni Gilang Ramadhan, Flacenta, Rockapella, Cicilia, Nice Friday (Tribute to Coldplay), dan Extra Large.

Selain itu, Festival Seni & Budaya Buddhis Internasional (FSBBI) juga akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB hingga 23.00 WIB di lantai 5 Gedung Pusat Niaga. Festival yang diselenggarakan hingga 7 Juli 2013 itu akan menampilkan kesenian dan budaya Buddhis dari mancanegara seperti relik Budha, Kitab Suci Tripitaka dari berbagai sekte serta kaligrafi Buddhis dan Tionghoa.

Sementara Superhero Lantern Festival tetap akan diselenggarakan di sayap timur Gedung Pusat Niaga PRJ. Festival ini merupakan karnival berbentuk eksibisi yang menampilkan bermacam karakter kartun terkenal dari superhero yang terkenal di dunia.

Kemudian ada juga Betawi Square di Arena Gambir PRJ 2013 yang akan menampilkan bale-bale secara off air.

Tiket masuk ke dalam arena PRJ 2013 yang digelar oleh JI Expo, Kemayoran,  sebesar Rp30.000 per orang untuk Sabtu dan Minggu, sedangkan Senin hingga Jumat pengunjung dikenakan tarif Rp25.000 per orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lili Sunardi
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro