Entertainment

KONSER METALLICA: Promotor Utamakan Keselamatan Penonton

News Writer
Selasa, 9 Juli 2013 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Blackrock Entertainment selaku promotor konser Metallica sudah sejak lama survei terhadap keamanan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk digunakan sebagai tempat konser grup asal AS tersebut.

Metallica dikenal sebagai salah satu band yang sangat memikirkan perihal keselamatan dan keamanan para penggemar.

Peristiwa batalnya konser mereka di India pada 28 Oktober 2011 disebabkan permasalahan keselamatan tempat berlangsungnya konser. Bahkan, Metallica saat itu sudah berada di India dan tidak berkeberatan untuk menunggu hingga satu hari.

Namun, akhirnya pihak promotor di sana membatalkannya karena tidak dapat memenuhi beberapa faktor yang mendukung keselamatan penonton tersebut.

Berkaca pada hal itu, Blackrock Entertainment selaku promotor akan berupaya semaksimal mungkin terhadap faktor keselamatan dan tentunya kenyamanan para penonton.

"Faktor keselamatan tentunya menjadi perhatian kami. Kami juga sudah survey sejak lama keadaan dari GBK karena mereka (Metallica) meminta venue disana, kami berharap semuanya dapat berjalan dengan baik saat hari-H," ujar Taye Masyhur dari Blackrock Entertainment di Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Pihak promotor juga berharap para penonton dapat sigap bila memang ada terjadi suatu hal saat konser berlangsung. "Pihak keamanan, medis semua siap di tempat acara, jadi bila terjadi sesuatu harap langsung dilaporkan," tegasnya. (Wahyu Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro