Relationship

Aline Aditia Suka Kumpulkan Syal

Reni Efita
Minggu, 28 Juli 2013 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aline Aditia, 32, model senior, bintang layar kaca dan pembawa acara  senang mengoleksi  syal  sehingga memiliki hampir seratus helai scarf.

“Aku pakai scarf sudah dari remaja. Dulu aku ambil dari mami. Setiap pulang dari luar negeri, mami selalu bawa scarf,” kata Aline yang ditemui di satu acara di Plaza Senayan, belum lama ini.

Scarf bagi Aline berfungsi sebagai aksesoris busana yang dipakai di leher. “Saya suka memakai scarf lebih pada fungsinya,” kata Aline, peragawati senior ini.

Tekstil yang berbentuk empat persegi itu biasa dipakainya ke tempat-tempat acara atau kegiatan yang dingin. Misalnya, waktu pergi ke mal, rapat dengan mitranya, atau nonton di bioskop.

Syal  yang dipakainya disesuaikan dengan kegiatan. Bila ruangannya diperkirakan dingin, maka dia akan memakai scarf yang tebal. Bahan scarnya pun bermacam-macam antara lain katun, atau silk. Motifnya pun beragam mulai dari yang polos sampau full print. “Saya senang memakai scarf yang colorfull,” kata Aline.  

Aline mengakui tidak mempunyai cara pakai syal yang spesifik, namun dia sering memakai dengan diikat satu kali atau dililit dua kali. Bahkan cara pakainya juga tergantung lokasi. Kalau di Bali, katanya, syal itu bisa dililit di kepala atau diikat di tangan.

“Saya menyimpan scarf dalam koper. Sudah penuh satu koper,” kata  Aline yang juga mimiliki usaha kuliner online itu (ltc).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro