Ilustrasi/Bisnis
Fashion

GELAR BUSANA: Tresemme Tampilkan 3.000 Model Nonprofesional

Rahmayulis Saleh
Sabtu, 29 Maret 2014 - 20:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk pertama kalinya fashion show yang menghadirkan lebih dari 3.000 model nonprofesional, yang merupakan savvy style seekers, untuk memperagakan busana dan kreasi rambut.

Mereka adalah girl next door yang dipersiapkan untuk jalan di catwalk, layaknya model profesional.

Acara Tresemme The Runway, The Biggest Fashion Runway Ever tersebut, belangsung di Senayan City Jakarta, Sabtu (29/3/14).

“Kegiatan dengan lebih dari 3.000 model ini mendapatkan Rekor MURI. Juga telah didaftarkan di Guinness World Record sebagai The Most People Modelling on a Catwalk,” kata Essy Prita Cinta, Asisten Brand Manager Tresemme, PT Unilever Indonesia Tbk, di sela pergelaran busana tersebut.

Dia menuturkan Tresemme berkolaborasi dengan Asia’s Next Top Model (AsNTM), untuk mengispirasi savvy style seekers Indonesia merasakan pengalaman menjadi top model dan jalan di catwalk, bersama finalis AsNTM.

Essy menjelaskan tayangan AsNTM season 2 yang hadir lebih glamor, lebih drama dan lebih high fashion itu sukses mencuri perhatian jutaan permirsanya.

“ Tresemme percaya bahwa setiap wanita berhak tampil seperti model, tapi tidak semua punya keberuntungan atau keberanian untuk mencobanya, karena berbagai alasan. Misal,  kurang tinggi atau mungkin tidak berbakat,” ungkap Essy.

Dia mengatakan Tresemme juga menghadirkan perwakilan dari Top 5 finalis AsNTM ke Indonesia. Mereka adalah Sheena (Malaysia), Katarina dan Jodily (Filipina), dan juga tak ketinggalan perwakilan dari Indonesia yaitu Bona dan Janice.

Para finalis top model AsNTM itu tidak hanya ikut jalan di catwalk bareng dengan peserta The Runway. Tapi juga berbagi inspirasi untuk atasi masalah rambut seperti rambut rontok dan berketombe.

“Rambut merupakan salah satu elemen penting bagi model termasuk semua wanita, sehingga dibutuhkan perawatan rambut agar tetap sehat dan mudah diatur. Hair stylist favoritku menyarankan untuk memakai hair care dengan kualitas profesional, untuk mengatasi rambut rontok,” ujar Katawina, finalis AsNTM dari Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro