Musik

The Beatles Kembali Sampaikan Cinta Lewat Broadway

Deliana Pradhita Sari
Minggu, 28 Juli 2013 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK - Band Kenamaan asal Liverpool, Inggris yang telah bubar 40 tahun yang lalu, pekan ini telah kembali lagi ke Broadway, mempersembahkan karya lagu dan tarian mereka kepada seluruh fans pengunjung teater.

Perayaan musik bertajuk Let it Be yang memiliki konsep seperti konser itu membawa fans kembali ke memori Beatlemania pada tahun 1960-an.

Perayaan yang diadakan di New York ini merupakan show terbaru kelompok ini, meskipun anggota yang masih bertahan Paul McCartney dan sang drummer Ringo Starr telah menyelenggarakan konser dan tour dunia atas nama mereka pribadi.

Tidak seperti pertunjukan panggung ABBA yang bertajuk Mama Mia atau Green Day dengan American Idiot yang menampilkan alur cerita diselingi dengan tembang hits mereka, konser Broadway berjudul Let It Be yang dipersembahkan the Beatles menawarkan hal yang berbeda.

Let it Be menampilkan video konser versi 1960-an di mana McCarney, Starr, almarhum John Lennon, dan George Harrison yang saat itu masih muda menyanyi secara live hits-hits mereka dan menampilkan euforia fans pada konser-konser era 1960-an.

"Ini bukan drama musikal, ini juga bukan konser. Ini berada di antaranya," ungkap John Maher, Direktur dan Supervisor Konser Let it Be.

The Beatles menampilkan 40 tembang hits mereka yang disusun secara urut berdasarkan konser mereka di Liverpool's Cavern Club sampai konser mereka di London pada 1969.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro