Entertainment

American Idol, Jennifer Lopez Kembali Jadi Juri?

Miftahul Khoer
Senin, 5 Agustus 2013 - 22:03
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES — Penyanyi R&B Jennnifer Lopez akan kembali menjadi juri ajang kontes menyanyi American Idol dengan bayaran US$15 juta.

Kembalinya Lopez dengan FOX Entertainment membuat dirinya sebagai salah satu juri dengan bayaran tertinggi pada acara reality show itu.

Seperti dikutip Showbizspy dari Radaronline, kembalinya Lopez ke acara bergengsi tersebut akan diumumkan dalam 2 minggu ke depan bersama dengan musisi country Keith Urban dan satu juri lagi yang belum dipastikan.

Seorang sumber mengatakan, bahwa Lopez akan tinggal di Los Angeles (LA) sehubungan dengan anak kembarnya yang akan masuk sekolah. Dia berharap dengan menjadi juri Idol, sekaligus akan membantu kemudahan komunikasi dengan keluarga tercintanya.

"Si kembar akan masuk taman kanak-kanak (TK) pada musim gugur. Lopez sedang mencari sekolah yang cocok bagi anak-anak di Los Angeles saat ini.

Sumber menambahkan jika dia tinggal di LA. maka akan ada banyak waktu untuk fokus pada karir film dan usaha lainnya, “termasuk bisnis fashion-nya," ujar sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro