Health

Lebaran, Mal Malioboro Buka Pukul 13.00

Akhirul Anwar
Rabu, 7 Agustus 2013 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA-- Hari pertama Lebaran yang Kamis (8/8/2013), pusat perbelanjaan Malioboro Mall mulai buka pukul 13.00 sebagai bentuk toleransi bagi yang ingin berlebaran atau silaturahmi.

Marketing & Promotion Mal Malioboro Stefany Sutanto mengatakan pihak manajemen melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian serta tenant.

Mal yang terletak di kawasan Malioboro ini pun menyambut dengan sukacita bulan Agustus, terbukti dari jam tutup mal yang dimundurkan hingga pukul 22.00 setiap harinya selama bulan Agustus.

"Perubahan jam yang ada ini diharapkan dapat mewadahi keinginan masyarakat yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di mal, baik untuk berbelanja maupun untuk bercengkrama bersama anggota keluarga," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (7/8/2013).

Pengunjung juga diperkirakan mengalami kenaikan pada libur panjang ini,d iprediksi dapat mencapai lebih dari 65.000 orang pada akhir pekan dan makin banyak saat Lebaran.

Meskipun kenaikan jumlah pengunjung dapat turut mendongkrak kenaikan omzet tenant, mal menghimbau para tenant untuk tetap waspada terhadap adanya kemungkinan tindak kriminalitas.

"Mal telah berkordinasi dengan Polresta Yogyakarta dalam upaya meningkatkan frekuensi patroli di area Malioboro. Di samping itu, bekerja sama dengan Polsek Danurejan," ujar Stefany.

Mal juga memberikan layanan Gerai Pelayanan Sentra Masyarakat yang berada tepat di sisi selatan depan gedung mal. Gerai ini berfungsi untuk memfasilitasi masyarakat dan pengunjung Malioboro yang ingin mengajukan pengaduan. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro