Entertainment

Personel One Direction Tanda Tangan Kontrak Klub Sepakbola

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 13 Agustus 2013 - 16:31
Bagikan

Bisnis.com, INGGRIS - Salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson menandatangani kontrak dengan Doncaster Rovers.

 “Ini merupakan apa yang telah aku impikan sejak kecil dan aku merasa sangat terhormat diminta untuk menandatangani kontrak dengan Rovers.

Louis akan mengenakan kaos bernomor punggung 28 selama 2013/ 14.

Fans dari One Direction tidak perlu khawatir akan pisahnya keutuhan boyband One Direction. Penyanyi yang berumur 21 tahun itu bermain sepakbola untuk menggalang dana amal.

Meskipun Louis telah diberi nomor di tim, dia tidak tampil berlaga pada pertandingan tim yang pertama tetapi hanya untuk memperkuat tim dikala tertentu.

Penyanyi kelahiran Doncaster, South Yorkshire berharap mengumpulkan uang bagi rumah penampungan anak Bluebell Wood.  “Mampu untuk bersama-sama membantu klub dan amal bagi Bluebell Wood merupakan inti dari apa yang saya lakukan,” katanya.

Tahun lalu, Louis juga telah mencanagkan pertandingan sepakbola amal untuk pengumpulan dana.

Claire Rintoul, Ketua Eksekutif Bluebell Wood mengatakan bantuan tersebut sangat berarti bagi anak-anak dan seluruh keluarga bahwa dia telah memberikan waktunya untuk beramal.  “Kami benar-benar bahagia dan tidak menyangka Louis telah memtuskan untuk meneruskan niatnya membantu kami,” ungkapnya.

One Direction kini sedang sibuk usai merilis film dokumenter mereka, One Direction: This is Us. Film dokumenter tersebut akan memanjakan fans di seluruh dunia tentang kehidupan mereka sebagai boyband papan atas.

Awal tahun ini, mereka mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan tur ke seluruh dunia dimulai dari Irlandia Utara. (foto:letrayletra.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : BBC
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro