Travel

Orientarhythm, Pertunjukan Baru di Trans Studio Makassar

M. Taufikul Basari
Rabu, 14 Agustus 2013 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Setelah sukses dengan mengusung penampilan sirkus Mother Africa sebulan penuh, Trans Studio Makassar menghadirkan sajian baru.

Direktur Trans Kalla Makassar Eka Firman mengatakan pusat hiburan keluarga itu tengah menghadirkan pertunjukan bertajuk "Orientarhythm the shadow show spectacular from Japan."

"Pertunjukan Orientarhythm ini dimulai pada 10 Agustus hingga 18 Agustus 2013 di area main hub Trans Studio Theme Park," katanya di sela-sela acara halal bi halal dengan kalangan media, Rabu (14/8/2013).

Orientarhythm adalah seni pertunjukan khas budaya Jepang dengan menggabungkan pertunjukan seni bela diri karate dan kabuki.

Pertunjukan ini ditampilkan secara modern dengan menggunaka teknologi digital screen dan street dance. Eka menambahkan show internasional ini adalah yang pertama di Indonesia yang selanjutnya akan tampil di Trans Studio Bandung.

Kelompok seni Orientarhythm mulai memperkenalkan pertunjukan ini sejak 1991 dan telah melanglang ke berbagai penjuru dunia untuk memperkenalkannya.

Head Marcomm & PR Trans Studio Makassar Yudhi Saharuddin mengatakan pihaknya mendatangkan langsung performer Orientarhythm dari Jepang, yakni Iwaki Eiko, Katsumi Sakakura, dan Mami Yanagida.

Pertunjukan ini akan dibuka dengan penampilan Taiko Show dan Silhuet Show.

Berapa harga tiket masuknya? Untuk masa pertunjukan internasional ini pusat hiburan yang merupakan kongsi pengusaha Chairul Tanjung dan Group Kalla mematok HTM Rp200.000 termasuk bermain untuk semua wahana.

Harga tersebut lebih mahal jika dibandingkan ketika tanpa ada pertunjukan khusus. Biasanya tiket masuk hanya Rp100.000 untuk Senin s/d Jumat dan Rp150.000 Sabtu - Minggu dan hari libur.

Namun, ada potongan Rp50.000 jika membeli tiket di jalan masuk kawasan Tanjung Bunga. Tiket tersebut dijual di pinggir jalan oleh beberapa orang yang berseragam Trans Studi Makassar.

Selain pertunjukan Orientarhythm, pusat huburan dalam ruangan ini juga meluncurkan film The Avengers Super Heroes 4D yang dapat disaksikan di bioskop 4D Trans Studio dengan 60 tempat duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro