Entertainment

JNE Danai Pembuatan Film Soekarno

Juli Etha Ramaida Manalu
Sabtu, 7 September 2013 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Untuk mendukung film Soekarno besutan sutradara terkenal Hanung Bramantyo yang rencananya tayang pada akhir 2013, JNE mengucurkan bantuan Sebesar Rp 1 Miliar.

Hal tersebut dikemukakan Direktur Keuangan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Chandra Fierta beberapa saat lalu. Menurutnya bantuan tersebut tidak seluruhnya berupa bantuan dana. Dari jumlah Rp 1 miliar, sekitar Rp600 juta akan diberikan berupa dana, namun sisanya berupa bantuan pengangkutan.

JNE merupakan usaha yang bergerak di bidang logistik. Alasan Hanung dan JNE bekerja sama adalah karena di masa perjuangan, jasa logistik atau pengiriman memainkan peranan yang cukup penting. Hal ini dikemukakan oleh hanung sendiri, juga Managing Director JNE, ohari Zein.

Wujud kerja sama lain, ke depannya, Jauhari berencana menjadikan kepingan cd film tersebut sebagai souvenir bagi pelanggannya, khususnya pelanggan dari luar negeri. Selai itu, rencananya, jika memungkinakan pihak JNE akan menggunakan potongan film ini dalam iklan mereka. Mengenai hal ini, Hanung berpendapat kalau hal tersebut mungkin saja terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro