Entertainment

Ini Daftar 10 Orang Paling Menarik di Dunia

Sepudin Zuhri
Kamis, 19 September 2013 - 14:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang tertarik tentang selebriti. Saat ini, ketika dunia online semakin maju, semakin mudah bagi orang untuk dengan cepat menjadi terkenal atau seorang selebriti.

Namun, tidak semua selebriti memiliki kualitas yang memadahi. Berikut ini 10 daftar manusia paling menarik di dunia menurut TheRichest.

1. Jose Alberto Mujica Cordano

Jose lahir pada 20 Mei 1935. Dia menjadi Presiden Uruguay pada 2010. Dia menjadi pejuang gerilya dan anggota koalisi partai sayap kiri.

Dia juga menduduki sejumlah posisi di pemerintahan sebelum menjadi presiden. Dia adalah mantan senator dan menteri. Dia digambarkan sebagai presiden termiskin di dunia. Meskipun gaji bulanan US$12.000, tentu gaji yang cukup, tetapi dia menyumbangkan 90% dari jumlah ini untuk amal yang akan menguntungkan masyarakat dan pengusaha kecil.

2. Macklemore

Macklemore adalah seorang rapper Amerika yang memulai secara independen merilis musik pada 2000. Dia telah merilis sebuah mixtape, EP, dan album.

Dia memiliki jumlah fans online yang signifikan. Hal ini mengejutkan mengingat bahwa tidak ada catatannya yang dirilis oleh perusahaan rekaman besar. Beberapa album dan single bahkan mencapai nomor 1 di tangga lagu hit Billboard.

3. Novak Djokovic

Djokovic adalah petenis Serbia lahir pada 22 Mei 1987. Dia bermimpi menjadi nomor 1 petenis dunia dan untuk menang dalam Wimbledon.

Sejauh ini, ia tampaknya berada di jalur yang benar. Dia saat ini menduduki peringkat nomor satu oleh Asosiasi Tenis Profesional dan dia telah memenangkan banyak turnamen. Dia diyakini menjadi salah satu pemain tenis terbesar sepanjang masa. Selain ini, ia juga memiliki bakat meniru selebriti lain seperti sesama pemain tenis Maria Sharapova dan Rafael Nadal.

4. Shania Twain

Shania Twain lahir pada 28 Agustus 1965 di Kanada. Dia mulai bernyanyi pada usia dini dan pada usia 11 tahun, dia sudah menyanyi secara profesional di bar.

Pada 1995, album The Woman in Me menjadi hit. Album berikutnyanya menjadi hits juga, terutama album 1997 Come on Over. Dijuluki sebagai Queen of Country Pop, ia telah memenangkan 27 penghargaan BMI Songwriter dan 5 penghargaan Grammy. Dia telah menjual lebih dari 75 juta album dan menduduki peringkat ke-72 pada Artis Billboard Dekade untuk 2000-2010.

5. Betty White

Betty White adalah seorang aktris Amerika terkenal karena perannya dalam acara televisi The Golden Girls.
Dia yang lahir pada 17 Januari 1922. Dia menerima beberapa penghargaan akting dan nominasi.

Pada 2010, dia diberi Lifetime Achievement Award oleh Screen Actors Guild. Selain dikenal sebagai aktris, ia juga dikenal sebagai seorang aktivis hak-hak binatang. Dia bekerja dengan beberapa organisasi seperti Gerakan Reformasi Farm Animal, Los Angeles Zoo Komisi, dan Friends of Animals, antara lain.

6. Michelle Obama

Kita semua tahu bahwa Michelle Obama adalah wanita pertama dari Amerika Serikat, istri Presiden AS Barack Obama. Apa yang membuat menarik adalah bagaimana dia sederhana, tetapi kemampuannya luar biasa.

7. Amancio Ortega

Amancio Ortega adalah seorang eksekutif busana Spanyol lahir 28 Maret 1936. Dia adalah ketua pendiri dari grup fashion Inditex, yang dikenal untuk pakaian dan aksesori toko Zara.

Dia dikenal sebagai orang terkaya ketiga di dunia dengan US$57 miliar kekayaan bersihnya.

Ini adalah mengejutkan mengingat bahwa dia adalah anak seorang pekerja kereta api ini yang mulai sebagai pesuruh di sebuah toko baju. Dia mulai membuat pakaian dan berpakaian gaun di ruang tamunya dan bisnis tumbuh lebih besar dan lebih besar.

8. Lorne Michaels

Dia lahir pada 17 November 1944 di Toronto , Kanada . Dia adalah seorang penulis dan produser televisi lebih dikenal untuk memproduksi, menulis, dan menciptakan acara hit , Saturday Night Live pada 1975. Acara ini telah menghasilkan beberapa komedian terbaik Amerika.

9. Calvin Harris

Dia lahir pada 17 Januari 1984 di Skotlandia . Dia adalah seorang penggemar sepak bola yang awalnya bercita-cita menjadi pemain sepak bola.
Namun, nasib memiliki sesuatu yang berbeda ditakdirkan untuknya. Dia sekarang seorang penyanyi populer, DJ, produser rekaman, dan penulis lagu. Pada tahun 2007, album debutnya I Created Disco, dirilis dan menjadi catatan emas.

10. Jennifer Lawrence

Dia lahir pada 15 Agustus 1990 di Louisville, Kentucky. Dia ditemukan sebagai aktris di New York City ketika ia berusia 14 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : The Richest
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro