Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Band d'Masiv Tampil di Guiness Arthur's Day di Dublin

Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 27 September 2013  |  13:54 WIB
Band d'Masiv Tampil di Guiness Arthur's Day di Dublin

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band d'Masiv menjadi band pertama dari Asia yang tampil dalam Guinness Arthur's Day di Dublin, Irlandia pada 26 September 2013.

"Agak deg-degan juga tampil di Guinness Arthur's Day. Kami nggak tahu bagaimana respons dari penonton Dublin. Tapi kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Semoga penonton Dublin menyukai penampilan kami," kata Kiki, gitaris d'Masiv.

Untuk mengikuti kegiatan internasional ini, d'Masiv terlebih dulu melalui seleksi ketat dengan menjuarai rangkaian acara Guinness Live yang telah digelar pada Mei-Juni lalu.

D’Masiv melakukan persiapan serius menjelang keberangkatan ke Dublin, diantaranya mengganti beberapa lirik lagunya ke dalam Bahasa Inggris dan mengaransemen ulang lagu-lagu tersebut.

"Kami tampil sekitar 45 menit dengan membawakan delapan lagu. Lagu-lagu kami yang telah diubah liriknya ke dalam bahasa Inggris yakni Rindu Setengah Hati, Jangan Merah, Menyegarkan, Semakin. Kami juga membawakan satu lagu dari band lokal Irlandia bernama The Divine Comedy," kata Rian, gitaris d'Masiv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

band irlandia d'masiv dublin
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top