Musik

Band d'Masiv Tampil di Guiness Arthur's Day di Dublin

Yusran Yunus
Jumat, 27 September 2013 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band d'Masiv menjadi band pertama dari Asia yang tampil dalam Guinness Arthur's Day di Dublin, Irlandia pada 26 September 2013.

"Agak deg-degan juga tampil di Guinness Arthur's Day. Kami nggak tahu bagaimana respons dari penonton Dublin. Tapi kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Semoga penonton Dublin menyukai penampilan kami," kata Kiki, gitaris d'Masiv.

Untuk mengikuti kegiatan internasional ini, d'Masiv terlebih dulu melalui seleksi ketat dengan menjuarai rangkaian acara Guinness Live yang telah digelar pada Mei-Juni lalu.

D’Masiv melakukan persiapan serius menjelang keberangkatan ke Dublin, diantaranya mengganti beberapa lirik lagunya ke dalam Bahasa Inggris dan mengaransemen ulang lagu-lagu tersebut.

"Kami tampil sekitar 45 menit dengan membawakan delapan lagu. Lagu-lagu kami yang telah diubah liriknya ke dalam bahasa Inggris yakni Rindu Setengah Hati, Jangan Merah, Menyegarkan, Semakin. Kami juga membawakan satu lagu dari band lokal Irlandia bernama The Divine Comedy," kata Rian, gitaris d'Masiv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro