Relationship

L'Oreal Professionnel Tata Rambut Model JFW

Reni Efita
Senin, 30 September 2013 - 18:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— L’Oreal Professionnel (LP), brand kecantikan rambut profesional kelas dunia untuk kedua kalinya terlibat sebagai official backstage partner  di ajang Jakarta Fashion Week  (JFW) 2014 yang akan berlangsung 19-25 Oktober 2013.

“Kemampuan LP dalam menata rambut telah diakui industri fashion dunia. Dalam satu tahun, tim hairdresser kami menangani lebih dari 800 show di berbagai backstage dan podium fashion dunia,” kata Michel Toth, General Manager Professional Product Devision L’Oreal Indonesia.

Di JFW tahun lalu, LP berhasil menangani 180 model catwalk di 165 fashion show yang memperagakan hasil karya dari 150 perancang Tanah Air dan luar negeri. Untuk tahun ini, pihak LP menyiapkan 60 tenaga hairdresser.

Untuk mendapatkan hairdresser terbaik mendukung kegiatan tersebut, LP  membuka kesempatan bagi semua hairdresser di Tanah Air  dengan melalui kompetisi yang bertema Hairdresser Hunt.  Seleksi pencarian bakat  professional itu berlangsung pada 2 Oktober untuk memilih 60 hairdresser terbaik.

Sementara itu, Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L’Oreal Professionnel Indonesia mengatakan para finalis itu diasah keahlihannya bersama tim edukasi LP dan Qiqi Franky. Terdapat dua pelatihan yaitu pelatihan basic hairstyling dan high fashion style selama tiga hari. Setelah itu  diikuti dengan training JFW untuk membahas gaya rambut dari masing-masing show perancang.

“Kami berharap dapat memperkaya pengalaman dan meningkatkan kemampuan mereka sesuai dengan komitmen kami dalam mendukung pengembangan karir seorang hairdresser. Dengan bekal ilmu dan pengalaman tersebut, hairdresser yang ikut serta dalam JFW dapat memberikan variasi gaya rambut bagi para pelanggan di salon,” kata Yola.

Selain mencetak talenta baru, LP juga akan mempersembahkan dua hair show dan menghadirkan hair lounge yang dapat dinikmati oleh para pengunjung JFW 2014 secara cuma-cuma. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro