Musik

Mantan Vokalis Westlife Tampil Sebagai Penyanyi Solo di JSF

Gita Arwana Cakti
Jumat, 4 Oktober 2013 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Shane Filan kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam pesta musik tahunan L.A LIGHTS Java Soulnation Festival (JSF) 2013, malam ini Jumat (4/10/2013) 

Pada hari pertama JSF, mantan vokalis utama boyband asal Irlandia, Westlife, itu mengawali penampilannya dengan membawakan single terbaru dari album solo perdananya, Everything To Me (foto:au.ibtimes.com). 

Ini merupakan kali keenam Shane hadir di Indonesia. Namun, ini merupakan penampilan pertamanya sebagai penyanyi solo. 

Sebelum Shane tampil, sekitar empat penyanyi Indonesia dari Indonesian Idol dan The Voice lebih dulu menghibur para penggemar musik di Tanah Air sekitar pukul 17.45 WIB. 

Seluruh penonton yang hadir pun akhirnya bersorak ketika akhirnya Shane menyanyikan single perdananya itu sekitar pukul 19.30 WIB. 

Malam ini Shane membawakan lima lagu yang terdiri dari empat lagu baru, yaitu Everything To Me, Everytime, Once, About You. 

Penampilannya ditutup dengan lagu Flying Without Wings yang juga dinyanyikan bersama penyanyi dari Indonesian Idol dan The Voice. 

'Paduan suara' penonton pun terus terdengar selama Shane menyanyikan lagu-lagunya tersebut. 

Acara yang diadakan di Istora Senayan Jakarta itu merupakan acara Java Soulnation untuk keenam kalinya. 

Sebelumnya, Direktur Utama Java Soulnation Production Dewi Gotha mengatakan tahun ini Java Soulnation Festival mengangkat konsep urban musik. 

“Pada 6 tahun yang lalu, JSF hanya menampilkan genre musik RnB dan Hiphop, tetapi sejak 2 tahun terakhir, kami mulai keluar dari konsep tersebut dengan menggabungkan beberapa genre musik seperti Soul, Pop, Dance dan RnB di dalam satu festival,” katanya saat itu. 

Berdasarkan catatan Bisnis, total akan ada 38 pertunjukkan selama 3 hari, 13 artis mancanegara dan 25 artis Indonesia. (Bunga Citra Arum)

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro