Musik

Kenang Lagu Shoulder to Cry On, Tommy Page Datang ke Jakarta

Miftahul Khoer
Selasa, 8 Oktober 2013 - 07:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tommy Page, penyanyi yang populer di era tahun 1990-an, akan kembali menghibur penggemarnya di Indonesia.

Page akan melangsungkan konser tunggalnya pada pertengahan November di di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara Jakarta pada Jumat (15/11/2013) serta di Gran City Surabaya pada Minggu (17/11/2013).

Tiket dapat mulai dibeli pada pada hari ini melalui online di www.indorockstar.com, tommypage.loket.com, serta sejumlah ticket box lainnya seperti biasa.

Harga tiket terbagi dalam 4 kelas, mulai dari Rp 800.000 sampai dengan Rp 2.500.000 untuk Jakarta. Sementara untuk Surabaya harga berkisar dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 1.500.000 (belum termasuk PPN).

Antusias dengan konsernya kali ini, Tommy Page sangat merindukan penggemar di Indonesia. Dia sudah tidak sabar untuk pulang ke Indonesia.

"Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Saya masih ingat konser saya yang pertama di sana [Indonesia] dulu, dan betapa antusias para fans saya di sana, dan saya sudah lama menunggu untuk kembali ke Indonesia yang adalah rumah kedua buat saya," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (8/10/2013).

Tommy Page akan mementaskan lagu-lagu yang menjadi hit terbaiknya, diantaranya A Shoulder To Cry On, Paintings in My Mind, I'll Be Your Everything, I'm Falling In Love, Time, dan lainnya.

Konsernya kali ini dipromotori oleh Innoform Media. Menurut Vice President Innoform Media, Hendy Liem, akan ada beberapa hal yang spesial dalam kunjungan Tommy Page kali ini.

"Tommy Page akan mengadakan jumpa fans di mal di Jakarta dan Surabaya sehari sebelum konsernya. Selain itu ia juga akan melakukan duet dengan salah satu artis top Indonesia, yaitu Citra Scholastika." ujar Hendy.

Dalam rilis media yang disampaikan, Hendy mengungkapkan bahwa pihaknya melihat bahwa penggemar Tommy Page masih sangat besar di Indonesia.

"Para remaja yang menggilai Tommy Page pada saat ini sudah dewasa, dan mereka adalah target pasar untuk menyaksikan show Tommy Page, sekaligus bernostalgia dengan pasangannya ataupun dengan teman-teman sekolah dulu. Kami optimis tiket akan sold out di kedua kota." ungkapnya. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro