Entertainment

Opick Rela Lelang Baju Demi Korban Konflik Mesir

Yoseph Pencawan
Sabtu, 12 Oktober 2013 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, BATAM – Opick merelakan beberapa pakaiannya dilelang dalam Konser Peduli Mesir yang akan digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Provinsi Kepri, pada Sabtu (12/10/2013).

Hal itu diungkapkannya melalui teleconferrence kepada wartawan dalam temu pers Konser Peduli Mesir, di Hotel PIH, Batam, Jumat (11/10/2013).

Pada kesempatan tersebut Opick antara lain mengatakan bahwa selain tampil menyanyi, dalam konser itu dia juga akan melelang pakaiannya untuk membantu korban konflik Mesir.

“Barang-barang yang akan saya lelang seperti baju, sorban dan sarung,” tuturnya.

Pencipta lagu dan penyanyi religius bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu mengatakan dia secara sukarela akan tampil pada Konser Peduli Mesir yang digelar oleh Komite Nasional untuk Kemanusiaan dan Demokrasi Mesir (Komnas KDM).

Keinginannya yang besar untuk membantu para korban konflik Mesir menjadi alasan mendasar kesediaannya terlibat dalam konser yang akan dihelat di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal mulai pukul 19.00 WIB itu.

“Saya kira ini menjadi momentum kita, khususnya saudara-saudara saya di Kepri, khususnya Kota Batam, untuk ikut membantu para korban di Mesir,” ujarnya.

Namun artis religius yang pernah mencetak album dengan tingkat penjualan dobel platinum ini enggan mengungkapkan lagu-lagu yang akan dibawakannya dalam konser nanti.

Konser Peduli Mesir di Batam merupakan yang ke tiga di Indonesia, setelah sebelumnya digelar di Makassar dan Pekanbaru.

Dari konser ini Komnas KDM melakukan penggalangan dana bantuan untuk dibagikan ke para korban konflik Mesir yang sampai sekarang masih berkecamuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro