Entertainment

Sean O' Pry Jadi Model Pria Termahal

Andhina Wulandari
Minggu, 13 Oktober 2013 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK - Sean O’ Pry, menurut Forbes, merupakan model dengan pendapatan tertinggi sepanjang setahun terakhir dengan pendapatan sebanyak US$1,5 juta atau sekitar Rp17,3 miliar. Namun pendapatan tertinggi model pria itu ternyata masih jauh dibandingkan model wanita.

Jumlah tersebut masih kalah jauh dibandingkan dengan model wanita. Contohnya saja Gisele Bundchen yang pernah dinobatkan sebagai model termahal dengan pendapatan 42 juta dolar AS setahun atau sekitar Rp484,7 miliar.

Sean dikenal sebagai model untuk beberapa merek ternama, di antaranya H&M, Hugo Boss, Salvatore Ferragamo, Kenzo, Ultrasense by Jil Sander, dan Spicebomb by Viktor & Rolf. Walaupun dapat kontrak dari sejumlah merek fashion ternama, model berusia 24 tahun itu belum bisa menyamakan kedudukan dengan para model wanita.

Sementara, posisi kedua untuk model pria termahal ditempati David Gandy, model yang ikut menutup acara Olimpiade 2012 lalu bersama Kate Moss dan Naomi Campbell. Model untuk rumah mode Dolce & Gabbana itu memiliki pendapatan sebesar 1,4 juta dolar AS sepanjang setahun atau sekitar Rp16,1 miliar.

Bahkan ketika pendapatan 10 model pria di daftar Forbes itu dijumlahkan, hasilnya hanya sekitar 8 juta dolar AS. Apakah Gisele mau dibayar untuk sekali pemotretan seharga itu? Belum tentu.

Dunia fashion memang tampaknya masih didominasi para wanita, sehingga tak heran bila bayaran para model wanita bisa sangat tinggi. (Fashionista/Wiki)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro