Ini Kronologis Kecelakaan Aktor "Fast and Furious" Paul Walker

Kecepatan memainkan peran penting dalam kecelakaan mobil yang menewaskan aktor "The Fast dan Furious" Paul Walker di California pada Minggu (1/12/2013), menurut pihak kepolisian Los Angeles.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 02 Desember 2013  |  07:22 WIB
Ini Kronologis Kecelakaan Aktor
Kondisi mobil Paul Walker - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kecepatan memainkan peran penting dalam kecelakaan mobil yang menewaskan aktor "The Fast dan Furious" Paul Walker di California pada Minggu (1/12/2013), menurut pihak kepolisian Los Angeles.

Walker yang berusia 40 tahun, berada di kursi penumpang mobil Porsche Carrera GT berwarna merah yang menabrak tiang listrik dan meledak dalam kobaran api di Kota Santa Clarita pada Sabtu sore waktu AS atau Minggu pagi WIB.

"Kecepatan adalah faktor utama dalam kecelakaan tunggal tersebut," kata kepolisian Los Angeles dalam penjelasannya.

Wakil Kepala Kepolisian Los Angeles Mark Paus mengatakan kecelakaan itu sedang diselidiki dan dia tidak tahu seberapa cepat mobil itu melaju.

The Los Angeles Times mengidentifikasi sopir mobil itu adalah Roger Rodas (38 tahun), seorang teman Walker yang memiliki Always Evolving, sebuah perusahaan diler mobil dan pelayanan mobil racing.

Pihak kepolisian Los Angeles belum akan mengkonfirmasi kejadian tersebut.

Sementara itu, perusahaan tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar pada hari ini.

Dalam pesan pada halaman Facebook, perusahaan mencatat pesan yang mengatakan, "Terima kasih atas ucapan belasungkawa dan doa-doa sementara kita meratapi hilangnya orang yang kita cintai."

Aktor berambut pirang dan bermata biru Walker menjadi pemeran utama dalam film "The Fast and Furious" film tentang balapan jalanan ilegal dan perampokan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
amerika serikat

Sumber : Reuters

Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top