Entertainment

Merujuk pada Sejarah, Film 'Fast & Furious 7' Tetap Tayang

John Andhi Oktaveri
Rabu, 4 Desember 2013 - 11:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Calon penonton film Fast & Furious 7 yang rencananya akan ditayangkan pada Juli 2014 tak usah khawatir.

Pasalnya, sejarah menunjukkan seluruh film yang aktornya tewas sebelum filmnya rampung, tetap diluncurkan meski kemungkinan skenarionya berubah.

Memang sang aktor Paul Walker telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pada 30 November lalu. Akan tetapi, peluang untuk menikmati film yang bernuansa ketangkasan dalam mengendarai kenbdaraan itu tetap terbuka.

Merujuk pada film “Son of the Sheik” pada 1926, sang aktor Rudolph Valentino tewas dalam usia 31 tahun dua pekan sebelum film tersebut diputar di bioskop. Begitu juga dengan James Dean yang dinominasikan untuk Piala Oscar dalam film “Giant.” Film tersebut diputar setelah dia meninggal dunia pada 1955.

“Benar bahwa Marilyn Monroe dan James Dean meninggal dalam usia muda, namun mereka selalu hidup dalam memori penonton hingga kini,” ujar Howard Suber, seorang profesor  emeritus di sekolah teater, film dan television University of California Los Angeles.  

Memang saat Walker meninggal, “Fast & Furious 7” baru sebagian kecil dirampungkan, namun justru sutradara bisa memamfaatkan gambar-gambar sebelumnya untuk menambah daya tarik film tersebut, ujar Suber sebagaimana dikutip Bloomberg, Rabu (4/12/2013).  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : Bloomberg
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro