/Antara
Entertainment

FFI 2013: Sosok Habibie Antar Reza Rahardian Jadi Pemeran Utama Terbaik

Pamuji Tri Nastiti
Minggu, 8 Desember 2013 - 00:15
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Piala citra kategori pemeran utama pria di FFI 2013 disabet Reza Rahardian dalam perannya sebagai Habibie di film Habibie-Ainun. 

Sesaat sebelum diumumkan sebagai pemenang, ia bersama keempat nominator Lukman Sardi, Ikranagara, Joe Taslim dan Abimana Aryasatya menyampaikan kesan selama berperan dalam penokohan di masing-masing film.
 
"Bahwa ada sesuatu yang perlu dibuktikan aktor, bukan hanya secara fisik tetapi bagaimana penjiwaan, karakter," katanya, Sabtu (7/12/2013) malam..

Anugerah pemeran utama pria terbaik FFI 2013 itu dibacakan oleh Tio Pakusadewo dan Doni Damara, keduanya pernah menerima kemenangan yang sama pada penyelenggaraan sebelumnya.

Untuk piala citra pemeran utama wanita FFI 2013 dimenangkan Adinia Wirasti lewat film Laura dan Marsha menyisihkan pemeran lain Happy Salma, Imelda Therine, Laudya Cynthia Bella dan Laura Basuki.

Nama Adinia Wirasti mulai dikenal lewat perannya sebagai Carmen dalam film drama percintaan remaja Ada Apa Dengan Cinta? (2002). Ia lalu melejit dan dikenang lewat perannya sebagai Ambar dalam film 3 Hari Untuk Selamanya (2007).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro