Even tahunan kali ini menghadirkan sejumlah pembicara yang berasal dari praktisi di industri broadband dan televisi dari berbagai negara. /bisnis.com
Ekspo

Pameran Broadband: Ini Daftar Pembicaranya

Muhamad Hilman
Senin, 3 Februari 2014 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Even Broadband & TV Connect Asia 2014 akan digelar di Suntec, Singapura, pada 29 - 30 April 2014.

Pembicara yang akan membawakan presentasinya pada acara tersebut antara lain Prashant Gokarn (Chief Strategy &Planning Officer Indosat), Karl-Heinz Mueller (Chief Technology Officer Binatone Electronics International Limited), dan Taahir Hoorzook (Manager Digital Distribution Al Jazeera).

Hoorzook akan memaparkan rencana inovasinya di bidang siaran TV untuk memenuhi target pasar yang lebih muda. Dia berpendapat bahwa pihaknya tidak dapat serta merta “menjahit” konten TV tradisional ke piranti bergerak.

“Kami memahami bahwa orang-orang berperilaku dan mengkonsumsi konten berbeda pada platform yang berbeda. Kami percaya bahwa penonton tidak ingin mengkonsumsi TV tradisional pada perangkat mobile - tetapi konten mobile pada perangkat mobile. Itu yang ingin saya sampaikan di Singapura nanti,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Senin (3/2/2014).

Even tahunan tersebut kali ini menghadirkan sejumlah pembicara yang berasal dari praktisi di industri broadband dan televisi dari berbagai negara, terutama kawasan Asia Pasifik. Selain itu, pengambil kebijakan perusahaan dan pembeli dari sektor itu juga turut hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhamad Hilman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro