Ruppert Murdoch dan Wendi Deng/Antara
Entertainment

Surat Cinta Mantan Istri Rupert Murdoch Ke Tony Blair Terungkap

John Andhi Oktaveri
Kamis, 6 Februari 2014 - 12:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Mantan istri raja media Ruppert Murdoch, Wendi Deng diam-diam mengagumi mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair yang diungkapkannya dalam sebuah surat cinta yang dirahasiakan meski saat itu dia masih terikat perkawinan.

Deng yang kini menginjak usia 45 tahun dalam catatannya menyebutkan bagaimana kelebihan Blair yang saat ini berusia 60 tahun bermata tajam dengan kaki dan bokong yang menarik. Dia juga menggambarkan politisi yang sangat populer di era Perang Teluk itu “sangat tampan” sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Kamis (6/2/2014).

Catatan bombastis itulah yang ditemukan oleh Murdoch yang saat ini berusia 82 tahun meski tidak disebutkan apakah hal itu yang membuat miliuner itu menceraikannya. Murdoch menjalin tali perkawinan dengan Deng selama 14 tahun sebagai istri yang ketiga setelah bercerai dengan dua isteri yang sebelumnya. Namun pasangan itu bercerai pada November tahun lalu.

Sejumlah orang dekat Deng dan Blair sebelumnya membantah bahwa hubungan keduanya tidak lebih dari sekedar berteman. Sedangkan saat memberikan keterangan pers bersama, Dengn dan Murdoch sepakat untuk untuk tidak menanggapi tudingan negatif dari publik meski mengakui keluarga mereka mengalami satu dinamika yang rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro