Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konsumsi Narkoba, Artis Roger Danuarta Diciduk

Aparat Polsek Pulogadung mengamankan aktris Roger Danuarta dalam kondisi tidak sadarkan diri diduga usai mengkonsumsi narkoba di Jalan Kayu Putih Raya Jakarta Timur, Senin dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 17 Februari 2014  |  11:38 WIB
Roger Danuarta - Yoetube
Roger Danuarta - Yoetube

Bisnis.com,  JAKARTA--Aparat Polsek Pulogadung mengamankan aktris Roger Danuarta dalam kondisi tidak sadarkan diri diduga usai mengkonsumsi narkoba di Jalan Kayu Putih Raya Jakarta Timur, Senin dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

"Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu bungkus narkotika jenis putau dan satu bungkus daun ganja yang dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan 'GOOD SG*T' lengkap dengan satu bungkus paper (kertas linting)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto saat dikonfirmasi di Jakarta Senin (17/2/2014) seperti dikutip Antara.

Rikwanto menuturkan petugas menemukan Roger dalam kondisi pingsan di dalam mobilnya Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B-368-R.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bisnis,  petugas mengamankan Roger dalam keadaan jarum suntik tertancap pada lengan bagian kanan.

Kejadian itu berawal saat warga mencurigai adanya sebuah mobil berhenti dalam keadaan mesin menyala di tengah ruas Kayu Putih Raya.

Selanjutnya, warga mendekati mobil tersebut dan menemukan seorang pria tidak sadarkan diri di dalam kendaraan.

Warga melaporkan penemuan orang tidak sadarkan diri itu ke Polsek Metro Pulogadung, kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian dan membawa Roger dengan mengamankan jarum suntik di dalam mobil.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Roger Danuarta

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top