Cut Meyriska dan Roger Danuarta jenis kelamin anak kedua
Entertainment

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kedua

Nabila Dina Ayufajari
Kamis, 17 Maret 2022 - 10:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar acara gender reveal untuk calon anak kedua mereka. Kehamilan Cut Meyriska atau kerap disapa Chika saat ini sudah semakin mendekati waktu persalinan. Kini usia kandungan Chika sudah memasuki trimester ketiga.

Chika berbagi cerita bahwa kehamilan keduanya ini sangat berbeda, “Jarang muntah, gak mual-mual banget, cuma badan sakit dan lebih tepatnya susah jalan,” seperti yang diungkapkan di YouTube Channel RogerChika Journey pada Senin (14/3/2022).

Bahkan, Chika perlu menyiapkan banyak tenaga sebelum membuat acara gender reveal. Hal ini karena Ia mengaku semakin besar usia kandungannya, maka semakin timbul rasa sakit.

Setelah sempat membuat warganet menerka-nerka jenis kelamin calon anak kedua mereka, kini Chika dan Roger mengadakan acara gender reveal melalui YouTube pada Selasa (15/3/2022).

Sebelum mengungkap jenis kelamin sang janin, Roger dan Chika terlebih dahulu menyebutkan tebakan masing-masing. Roger menduga anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan.

“Sekarang waktunya yang kalian tunggu-tunggu, ini dia hasilnya. Jadi kita mau reveal gender adiknya Shaquille, kira-kira cewe atau cowo? Tebakan kalian benar apa nggak?” kata Roger.

“Aku sih sebenernya pengen cowo, tapi dari awal kehamilan kamu banyak banget yang bilang kehamilannya kaya cewe. Jadi, aku tebakannya ikutin mayoritas deh, cewe,” tambah Roger.

Sementara Chika menebak bahwa ia kembali mengandung buah hati berjenis kelamin laki-laki. “Aku (nebak) cowo, dari 3 bulan (usia kandungannya), dari sebelum kelihatan,” tebak Chika.

Kemudian, mereka meletuskan sebuah balon hitam besar yang di dalamnya berisi jawaban dari jenis kelamin calon anak keduanya. Setelah diletuskan, berhamburan konfeti dan balon-balon kecil berwarna biru. 

Ini menandakan bahwa calon anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki lagi.

“Benerkan, cowo semua di rumahku,” seru Chika.

“Dapet cowok, pasti bakal rame banget sih, heboh,” timpal Roger bahagia sambil memeluk sang istri.

Keluarga bahagia ini terlihat sangat bersyukur dengan apa pun jenis kelamin sang buah hati, yang terpenting mereka mengharapkan kesehatan dan kelancaran hingga nanti proses persalinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro