Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aktor Fast & Furious, Paul Walker Meninggal Karena Laju Kendaraan

Kecelakaan mobil yang menewaskan aktor pemeran "Fast and Furious", Paul Walker pada tahun lalu dipastikan akibat kecepatan laju kendaraan yang sangat tinggi, bukan karena kerusakan mekanis. Demikian pernyataan yang dikeluarkan Kepala Polisi Los Angeles.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 Maret 2014  |  11:48 WIB
 Paul Walker - Reuters
Paul Walker - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES - Kecelakaan mobil yang menewaskan aktor pemeran "Fast and Furious", Paul Walker pada tahun lalu dipastikan akibat kecepatan laju kendaraan yang sangat tinggi, bukan karena kerusakan mekanis. Demikian pernyataan yang dikeluarkan Kepala Polisi Los Angeles.

Pernyataan ini merupakan kesimpulan akhir dari penyelidikan yang berlangsung sekitar 4-5 bulan atas kecelakaan tersebut.

Mobil sport Porsche Carrera GT warna merah yang dikendarai oleh rekan Walker, Roger Rodas (38), melaju dengan kecepatan antara 129-150 kilometer per jam, sebelum Rodas kehilangan kendali dan mobil tersebut menabrak pohon serta tiang di Santa Clarita, California, sebelah barat laut Los Angeles.

Walker dan Rodas meninggal dalam kecelakaan yang terjadi pada tanggal 30 November dan mobil yang mereka tumpangi ringsek kemudian terbakar.

Dalam pemeriksaannya, tidak ditemukan adanya alkohol atau narkoba di tubuh Paul Walker dan temannya Roger Rodas, setelah kecelakaan mobil yang mengerikan dan membuat keduanya tewas pada November lalu.

Baik Walker (40) maupun Rodas (38), hasilnya negatif setelah diuji untuk alkohol, dan obat-obatan termasuk kokain, opiat dan ganja tidak terdeteksi. (Antara/Reuters)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor paul walker

Sumber : Newswire

Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top