Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Disney Princess Terpopuler

Disney Princess sudah populer dikalangan anak-anak maupun dewasa melalui film-film produksi Walt Disney Company. Setiap Princess dikenal khalayak dengan ciri khasnya masing-masing.
Annisa Lestari Ciptaningtyas
Annisa Lestari Ciptaningtyas - Bisnis.com 30 April 2014  |  17:47 WIB
Ilustrasi Disney Princess. Setiap arenamiliki ciri khas - Wikipedia
Ilustrasi Disney Princess. Setiap arenamiliki ciri khas - Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA--Disney Princess sudah populer dikalangan anak-anak maupun dewasa melalui film-film produksi Walt Disney Company. Setiap Princess dikenal khalayak dengan ciri khasnya masing-masing.

Sebut saja Snow White, Disney Princess pertama yang diperkenalkan dalam film Snow White and the Seven Dwarves terkenal dengan apel beracunnya. Kemudian, Cinderella terkenal dengan sepatu kaca, dan kisah bangunnya putri tidur, Aurora dengan ciuman seorang pangeran.

Namun siapakah yang paling populer diantara para putri tersebut. Majalah TIME, melalui edisi onlinenya melansir bahwa berdasarkan peringkat penjualan boneka di eBay, princess yang meraih penghasilan terbesar sejak Mei 2013 adalah Princess Elza dari film Frozen.

Frozen memang merajai box office lokal selama bulan dengan total pendapatan hinggal US$ 1 miliar. Elza sendiri mendapatkan US$3,397,816 melebihi Cinderella yang berada di peringkat kedua dengan US$2,504,259. Sedangkan Merida dari film Brave menduduki peringkat 7 dengan US$282,188.

Yang menarik disini adalah Elza merupakan princess yang tidak mempunyai kisah cinta dalam filmnya, sama seperti Merida. Namun justru penjualan keduanya melebihi princess lain yang kisah cintanya sangat populer, seperti Jasmine dalam film Aladdin dan Belle di Beauty and the


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walt disney

Sumber : TIME Magazine

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top