Ilustrasi Disney Princess. Setiap arenamiliki ciri khas/Wikipedia
Showbiz

Inilah Disney Princess Terpopuler

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Rabu, 30 April 2014 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Disney Princess sudah populer dikalangan anak-anak maupun dewasa melalui film-film produksi Walt Disney Company. Setiap Princess dikenal khalayak dengan ciri khasnya masing-masing.

Sebut saja Snow White, Disney Princess pertama yang diperkenalkan dalam film Snow White and the Seven Dwarves terkenal dengan apel beracunnya. Kemudian, Cinderella terkenal dengan sepatu kaca, dan kisah bangunnya putri tidur, Aurora dengan ciuman seorang pangeran.

Namun siapakah yang paling populer diantara para putri tersebut. Majalah TIME, melalui edisi onlinenya melansir bahwa berdasarkan peringkat penjualan boneka di eBay, princess yang meraih penghasilan terbesar sejak Mei 2013 adalah Princess Elza dari film Frozen.

Frozen memang merajai box office lokal selama bulan dengan total pendapatan hinggal US$ 1 miliar. Elza sendiri mendapatkan US$3,397,816 melebihi Cinderella yang berada di peringkat kedua dengan US$2,504,259. Sedangkan Merida dari film Brave menduduki peringkat 7 dengan US$282,188.

Yang menarik disini adalah Elza merupakan princess yang tidak mempunyai kisah cinta dalam filmnya, sama seperti Merida. Namun justru penjualan keduanya melebihi princess lain yang kisah cintanya sangat populer, seperti Jasmine dalam film Aladdin dan Belle di Beauty and the

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Sumber : TIME Magazine
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro