Logo Columbia Record. Putus kontrak pemeran Glee/Wordpress
Musik

Columbia Records Putus Kontrak Pemeran Glee

Irene Agustine
Sabtu, 3 Mei 2014 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta— Para penyuka serial Glee tentu sangat memahami karakter Santana Lopez. Si Latin serba bisa namun kerap berulah itu dikabarkan juga tengah berulah dalam kehidupan nyatanya. Belum cukup rumor didepaknya Naya Rivera, pemeran Santana dari serial Glee, kini Rivera dikabarkan telah dicoret dari label rekaman Columbia Records.

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, beberapa sumber mengatakan pelantun tembang “Sorry” itu tidak lagi menjalankan kontrak rekaman yang dimulainya dari tahun 2011 silam.

Sebelumnya, Aktris 27 tahun tersebut merupakan pemeran Glee pertama yang mendapatkan kontrak rekaman solo. Dia, selanjutnya mengumumkan rencana untuk memulai rekaman album di musim panas 2011. September lalu, “Sorry”, single yang dibawakan bersama rapper Amerika yang selanjutnya menjalin hubungan dengan Rivera, Big Sean dirilis. Sampai tulisan ini dirilis, tembang tersebut tidak masuk dalam 100 hot single track dan baru terjual 34 ribu unduhan, menurut Nielsen Soundscan.

Berbeda dengan yang dicatatkan pemeran Rachel dalam serial yang sama, Lea Michele. Lea menjadi aktris kedua dari serial Glee yang ditawari kontrak rekaman Columbia Records. Album Louder yang dirilis bulan Maret lalu telah terjual 87ribu copy, jauh menandingi pencapaian Naya Rivera sejak tahun lalu.

Sebelum didepak dari Columbia, Rivera dikabarkan tidak akan bermain lagi dalam serial fox yang mengangkat namanya, Glee karena berseteru dengan Lea Michele. Rumor yang beredar mengatakan Lea Michele menjadi perusak hubungan Naya Rivera dan Big Sean, sehingga mereka akhirnya membatalkan pertunangannya akhir April lalu.

Namun, Lea Michele menampik kabar tersebut dengan memberikan pujian kepada Naya dalam akun twitternya.

“OMG so excited for this right now!!!! @NayaRivera and @MsAmberPRiley are AMAZING!!! #SING #GleeAlong,” kicau Lea dalam akunnya.

Pihak Naya akhirnya juga mengkorfimasi bahwa Naya masih akan bermain dalam serial tersebut sampai season terakhirnya, demikian laporan dari The Hollywood Reporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro